Desain Motor Honda Supra X yang Paling Baru

 
 
Motor Honda di Indonesia memang betul-betul populer sekali. Di mana brand Honda seolah-olah melekat menjadi nama sepeda motor apa saja. Tak cuma jenisnya saja brand lainpun juga acap kali di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia.

Honda yaitu salah satu perusahaan motor familiar di Jepang hingga di segala dunia semenjak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda ketahui bahwa  dulu tentu industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan cuma segelintir perusahaan yang sanggup bertahan hingga ketika ini. Nah dengan demikian Honda ini yaitu salah satu industri sepeda motor yang terbesar semenjak tahun 1959. Dan juga Honda memiliki industri pembakaran yang tekrenal akan memproduksi mesin motor hingga 14 juta unit tiap-tiap tahunnya.

Hingga kini Honda dapat menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya yaitu Nissan menjadi nomor dua yang mana yaitu salah satu pesaing berat Honda pada tahun 2001. Tak cuma itu saja Honda terbukti juga menggeser Chrysler untuk menjadi pabrikan kendaraan beroda empat terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda sudah ikut serta menandakan diri menjadi perusahaan sekalian produsen kendaraan beroda empat terbesar di dunia.

Pada tahun 2004 perusahaan Honda sudah memulai produksi motor diesel yang memiliki keunggulan mesin yang betul-betul hening meskipun tanpa saringan peyaring sekalipun. Sehingga Honda yaitu salah satu pemrakarsa produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan dapat melewati standar polusi udara pada ketika itu.

Honda memang familiar di dunia akan produksi mobilnya yang bermutu. Namun di Indonesia tidak cuma kendaraan beroda empat, tapi juga bahkan sepeda motor nya yang betul-betul populer hingga kemasyarakan kelas bawah sekalipun.
Produk sepeda motor Honda ini menjadi salah satu produk sepeda motor terbesar di Indonesia yang memiliki banyak variannya yaitu dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport.

Dari sekian banyak varian Honda yang ada di pasaran, ada salah satu motor bebek Honda yang betul-betul familiar sekali yaitu yaitu Honda Supra X. Tentu Anda sudah betul-betul familiar dengan nama motor Supra X yang dari dulu sudah betul-betul familiar akan mesinnya yang gesit dan juga bbmnya yang betul-betul irit.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Terbaru


Dikala ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan Figur Motor Honda Supra X Terbaru ketika ini. Dengan banyak sekali tampilan dengan unsur sporty luxury yang menjadi andalan dari Desain Motor Honda Supra X yang Paling Baru ini. Model  Honda Supra X 125 ini dapat memberikan karakter motor bebek yang tajam dan ramping yang di padukan dengan warna yang mewah dan stripe yang sporty.

Pasti Anda sudah betul-betul familiar dengan motto motor Supra X yaitu Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru yaitu Quantum Matte Black yang di sematkan di ragam CW atau Cast Wheel. Juga tidak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk ragam CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe terupdate yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury pantas dengan konsep yang diusungnya.

Honda Supra memang yaitu motor bebek yang senantiasa disukai oleh masyarakat Indonesia semenjak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997. Seri motor Supra sudah dimilihki oleh 14,6 juta konsumen di Indonesia.
Maka dari itu dengan penerimaan masyarakat yang betul-betul tinggi ini menunjukan ketidakhadiran Honda Supra X sebagai sebuah merk premium di segmen motor bebek yang sudah menjadi alternatif banyak orang di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kepada motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk mensupport aktiftias sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.

Kembali lagi ke spesifikasi Honda Supra X yang mana memiliki mesin 125cc 4 tidak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sanggup menyuguhkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar melewati sistem ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) menurut pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan pelbagai fitur favorit, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam  yang mempermudah penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang yang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury melewati penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Motor bebek Supra X ini betul-betul diminati karena sanggup menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melewati posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan sudah menyabet  48 penghargaan dalam kurun waktu 2006 hingga 2016 dari pelbagai institusi dan institusi survei.  Malah Honda Supra sudah dianugerahi predikat Top Brand semenjak 2010 hingga tahun lalu.

Fitur Honda Supra X


Untuk ketersediaan stok motor dengan Desain Motor Honda Supra X yang Paling Baru di Indonesia memang betul-betul banyak tersedia di dealer Honda dan distributornya. Jika Anda ingin membelinya Anda dapat membeli di distributor Honda MPM distributor Honda yang jelas stok dan kualitasnya. Hingga ketika ini, MPM Motor sudah disokong oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di kawasan Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus beres-beres untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap-tiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata cuma karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, secara khusus para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk soal harga Supra X di Indonesia tiap-tiap tempat dan tiap-tiap dealernya mungkin dapat berbeda-beda. Namun Anda dapat mengorder nya di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor yang paling relatif murah. Untuk harga yang yang digunakan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai berikut ini Supra X Fi SP dengan harga jual rp 17,250,000,- , Supra X Fi Cw dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X Fi CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X Hi Fi dengan harga jual rp 18,660,000,-.

Untuk harga jual Honda Supra X juga di tentukan tiap-tiap ragam motornya karena tiap-tiap ragam akan memiliki fasilitas yang berbeda meskipun mesin atau spesifikasinya hampir sama. Honda Supra X tersedia di distributor Honda MPM yang terpercaya dan di jamin bermutu.