Honda Supra X Terbaru Kualitas Terbaik

Honda Supra X

Motor Honda di Indonesia memang sangat populer sekali. Di mana brand Honda seolah-olah menempel menjadi nama sepeda motor apapun. Tidak hanya jenisnya saja brand lainpun terhitung sering di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia.

Honda merupakan keliru satu perusahaan motor populer di jepang sampai di seluruh dunia sejak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda ketahui bahwa  dulu tentu industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan hanya segelintir perusahaan yang dapat bertahan sampai saat ini. Nah dengan demikian Honda ini adalah keliru satu industri sepeda motor yang terbesar sejak tahun 1959. Dan terhitung Honda punya industri pembakaran yng tekrenal bakal memproduksi mesin motor sampai 14 juta unit tiap tahunnya.

Sampai – sampai Honda dapat menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya yakni Nissan menjadi no dua yang mana merupakan keliru satu pesaing berat Honda pada tahun 2001. Tidak hanya itu saja Honda ternyata terhitung menggeser Chrysler untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda telah ikut menunjukkan diri menjadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Pada tahun 2004 perusahaan Honda telah mengawali memproduksi motor diesel yang punya keistimewaan mesin yang sangat tenang biarpun tanpa filter peyaring sekalipun. Sehingga Honda merupakan keliru satu pelopor produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan dapat melalui standar polusi udara pada saat itu.

Honda memang populer di dunia bakal memproduksi mobilnya yang berkualitas. Tetapi di Indonesia tidak hanya mobil, namun terhitung jadi sepeda motor nya yang sangat populer sampai kemasyarakan kelas bawah sekalipun.

Produk sepeda motor Honda ini menjadi keliru satu product sepeda motor terbesar di Indonesia yang punya banyak variannya yakni berasal dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport.
Dari sekian banyak varian Honda yang tersedia di pasaran, tersedia keliru satu motor bebek Honda yang sangat populer sekali yakni adalah Honda Supra X terbaru. Tentu Anda telah sangat familiar dengan nama motor Supra X yang berasal dari dulu telah sangat populer bakal mesinnya yang gesit dan terhitung bbmnya yang sangat irit.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Terbaru

Saat ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X teranyar saat ini. Dengan banyak sekali tampilan dengan unsur sporty luxury yang menjadi andalan berasal dari motor Honda Supra X teranyar ini. Model  Honda Supra X 125 ini dapat mengimbuhkan karakter motor bebek yang tajam dan ramping yang di padukan dengan warna yang mewah dan stripe yang sporty.

Pasti Anda telah sangat familiar dengan slogan motor Supra X yakni Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru yakni Quantum Matte Black yang di sematkan di style CW atau Cast Wheel. Juga tidak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk style CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe teranyar yang tajam dan minimalis makin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan rencana yang diusungnya.

Honda Supra memang merupakan motor bebek yang selamanya disukai oleh penduduk Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997. Seri motor Supra telah dimilihki oleh 14,6 juta costumer di Indonesia.

Maka berasal dari itu dengan penerimaan penduduk yang sangat tinggi ini menunjukan kehadiran Honda Supra X sebagai sebuah brand premium di segmen motor bebek yang telah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia. Untuk mencukupi keperluan costumer pada motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menopang aktiftias sehari-hari, dan juga punya tampilan mewah.

Kembali lagi ke spesifikasi Honda Supra X yang mana punya mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dapat menyuguhkan efisiensi didalam penggunaan bahan bakar lewat metode ECE R40 yang menggapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan banyak variasi fitur unggulan, layaknya socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik layaknya telepon genggam  yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan juga gantungan barang yang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury lewat penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel mtr. yang moderen menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Motor bebek Supra X ini sangat diminati sebab dapat menyuguhkan kemudahan dan juga kenyamanan berkendara yang optimal lewat posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet  48 penghargaan didalam kurun saat 2006 sampai 2016 berasal dari beragam institusi dan lembaga survei.  Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 sampai tahun lalu.

Fitur Honda Supra X

Honda Supra X

Untuk ketersediaan stok motor Honda Supra X teranyar di Indonesia memang sangat banyak tersedia di dealer Honda dan distributornya. Jika Anda mendambakan membelinya Anda dapat membeli di distributor Honda MPM distributor Honda yang tahu stok dan kualitasnya. Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor selamanya melaju didalam mengimbuhkan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor tetap berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini sebatas hanya sebab tuntutan mendambakan memberi service yang terbaik kepada masyarakat, terutama para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk soal harga Supra X di Indonesia setiap tempat dan setiap dealernya kemungkinan dapat berbeda-beda. Namun Anda dapat memesan nya di MPM distributor Honda yang terhitung harga distributor yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai selanjutnya ini Supra X Fi SP dengan harga jual rp 17,250,000,- , Supra X Fi Cw dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X Fi CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X Hi Fi dengan harga jual rp 18,660,000,-.


Untuk harga jual Honda Supra X terbaru kualitas terbaik terhitung di menentukan setiap style motornya sebab setiap style bakal punya fasilitas yang tidak sama biarpun mesin atau spesifikasinya hampir sama. Honda Supra X tersedia di distributor Honda MPM yang terpercaya dan di jamin berkualitas.