All New CBR150R Motor Sport Dari Honda

All New CBR150R

Honda merupakan merk kendaraan yang sangat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor walaupun merk tersebut bukan merk Honda.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan salah satu produk paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR dari dulu terkenal akan bentuknya yang gagah dan juga memiliki power yang kuat. Dari beberapa pengalaman Honda memproduksi motor besar seperti dalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka dari itu Honda telah mengembangkan konsep total control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunfggulan tetapi berusaha mencapai keseimbangan total untuk segala keunggulan yang ada di setiap produk motor sport keluaran Honda.


Mulai dari performa mesin hingga inovasi rangka bodi kendaraan dengan keseimbangan yang presisi ini memberikan pengendara manuver yang sangat baik dan sempurna. Dimana konsep tersebut telah diterapkan pada motor sport terbaru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R juga sudah di lengkapi dengan generasi mesin terbaru yakni mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang memberikan kontrol power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, dengan sudut 40º, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R juga sudah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan dalam berkendara yang optimal. Juga Anda dapat mengatur ketinggian tempat duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini dilengkapi dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda


Untuk harga motor CBR150R di MPM yakni ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yakni ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.


MPM distributor motor honda menyediakan All New Honda CBR150R Versi 2017 dengan dua warna baru di tipe standar yakni Merah dan Putih.