TIPS KECANTIKAN UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT


Tips kecantikan untuk menghilangkan jerawat yang selanjutnya ialah dengan menambah asupan zinc. Karena bila asupan zinc pada kulit cukup, maka kulit akan nampak lebih memukau. Selain itu juga menambah asupan zinc pada kulit juga terbukti dapat membantu penyembuhan jerawat. Karena zinc ini mengandung mineral yang dapat membantu memperbaiki kulit. Gunakanlah zinc ini pada kulit wajah sesaat setelah jerawat menghilang, karena hal tersebut akan membantu mengatasi bekas jerawat yang memburuk.

Tips tips kecantikan selanjutnya yang juga bisa Anda terapkaan adalah dengan menggunakan krim mata. Karena tanda-tanda penuaan yang paling cepat muncul terlihat pada area di sekitar mata, dimana kulit di area mata memiliki lapisan yang paling tipis, produksi minyak lebih sedikit, dan lebih rentan dibandingkan bagian tubuh lainnya. Maka dari itu penggunaan krim mata menjadi hal penting untuk bisa menyamarkan tAnda-tAnda penuaan tersebut.

Untuk menggunakan krim mata ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Yang pertama adalah apabila krim mata ini digunakan untuk menyamarkan bayangan hitam, maka perawatannya juga bergantung pada penyebab dari bayangan hitam itu sendiri. Apabila Anda menekan di bagian timbulnya lalu bayangan hitam tersebut menghilang, artinya Anda memiliki pembuluh darah yang terlihat di kulit. Namun jika bayangannya tidak memudar maka Anda telah kelebihan pigmentasi.



Untuk mengatasi bayangan hitam tersebut Anda bisa merawatnya dengan menggunakan produk krim mata yang mengandung gliserin, vitamin k, serta arnica yang dapat membantu menyamarkan bayangan hitam. Selain itu Anda juga bisa menggunakan krim mata yang mengandung vitamin A, biji kedelai, kojic acid dan licorice yang berguna untuk mencerahkan pigmen pada kulit.