UPDATE MOTOR VARIO 125 TERBARU


Motor Vario 125

Motor Honda memang menjadi brand motor yang sangat terkenal di Indonesia. Hal ini dapat dilihat bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merk apapun dengan sebutan Honda. Honda setiap tahun mengeluarkan motor baru seperti misalnya pada lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri memiliki banyak sekali penggemar motor matic yang terdapat di seluruh nusantara.

Vario sendiri memiliki 2 varian saat ini yakni Vario 125 dan juga Vario 150. Vario 125 memang sudah pertama kali di luncurkan sebelum Vario 150 yang baru di luncurkan tahun ini. Namun begitu Vario 125 masih terus mengalami perkembangan dalam berbagai sektor baik di desain hingga mesinnya. Honda Vario 125 saat ini memiliki kelebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan produksi Honda yang terus berkembang saat ini membuat Honda terus berinovasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas produksinya demi memenuhi kebutuhan pelanggannya. Hal ini dapat dilihat pada produk andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli motor dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan pada motor Vario 125 tahun ini sangat banyak sekali. Misalnya saja inovasi pada segi desain yang tajam dan futuristik. Pada tampilan lampu depannya yang sudah dilengkapi dengan teknologi lampu LED yang terkenal hemat konsumsi daya listrik. Juga pada sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal hemat bahan bakarnya Vario 125 sudah menggunakan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja dengan cara menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat Anda berhenti lebih dari 3 detik. Selain itu juga ada fitur kunci bermagnet yang dapat mencegah aksi pencurian dengan menutupi lubang kunci dengan aman.



Vario 125 juga dilengkapi dengan bagasi yang sangat luas dimana sangat mudah sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini sampai mencapai 18 liter, bila Anda tidak menyimpan helm Anda dapat menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di bagian dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau tempat untuk menyimpan botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu juga Vario 125 menggunakan teknologi ban tubeless yang terbaik untuk memudahkan Anda jika terjadi kebocoran ban.

Setelah membahas soal tampilan lalu bagaimana dengan mesinnya. Motor Vario 125 memiliki mesin sebesar 125cc yang cukup powerfull menghasilkan torsi puncak hingga 10,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS pada 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda dapat merasakan hentakan mesin yang cukup bertenaga baik itu di jalan lurus ataupun jalan menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Jika Anda seorang yang ingin membeli Honda motor Vario 125 terbaru ini Anda dapat membelinya di dealer resmi Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang menyediakan pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.



Untuk Anda yang sedang mencari motor matic yang berkualitas maka motor Vario 125 lah yang cocok untuk kebutuhan Anda.