UPDATE TERBARU DAFTAR MOTOR HONDA SUPRA X


Image result for honda supra x


Engine Honda di Indonesia memang sangat populer sekali. Di mana mark Honda seolah-olah melekat menjadi nama sepeda engine apapun. Tidak hanya jenisnya saja mark lainpun juga sering di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia. 

Honda merupakan salah satu perusahaan engine terkenal di jepang hingga di seluruh dunia sejak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda ketahui bahwa dulu tentu industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan hanya segelintir perusahaan yang sanggup bertahan hingga saat ini. Nah dengan demikian Honda ini adalah salah satu industri sepeda engine yang terbesar sejak tahun 1959. Dan juga Honda memiliki industri pembakaran yng tekrenal akan memproduksi mesin engine hingga 14 juta unit tiap tahunnya. 

Sampai – sampai Honda dapat menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya yakni Nissan menjadi nomor dua yang mana merupakan salah satu pesaing berat Honda pada tahun 2001. Tidak hanya itu saja Honda ternyata juga menggeser Chrysler untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda telah ikut membuktikan diri menjadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia. 

Pada tahun 2004 perusahaan Honda telah memulai produksi engine diesel yang memiliki keunggulan mesin yang sangat tenang walaupun tanpa channel peyaring sekalipun. Sehingga Honda merupakan salah satu pelopor produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan dapat melewati standar polusi udara pada saat itu. 

Honda memang terkenal di dunia akan produksi mobilnya yang berkualitas. Tetapi di Indonesia tidak hanya mobil, namun juga malah sepeda engine nya yang sangat populer hingga kemasyarakan kelas bawah sekalipun. 

Produk sepeda engine Honda ini menjadi salah satu produk sepeda engine terbesar di Indonesia yang memiliki banyak variannya yakni dari engine matic, engine bebek, hingga engine wear. 

Dari sekian banyak varian Honda yang ada di pasaran, ada salah satu engine bebek Honda yang sangat terkenal sekali yakni adalah Honda Supra X. Tentu Anda sudah sangat commonplace dengan nama engine Supra X yang dari dulu sudah sangat terkenal akan mesinnya yang gesit dan juga bbmnya yang sangat irit. 

HONDA SUPRA X DENGAN SPESIFIKASI TERBARU 




Saat ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X terbaru saat ini. Dengan banyak sekali tampilan dengan unsur lively extravagance yang menjadi andalan dari engine Honda Supra X terbaru ini. Show Honda Supra X 125 ini dapat memberikan karakter engine bebek yang tajam dan inclining yang di padukan dengan warna yang mewah dan stripe yang lively. 

Pasti Anda sudah sangat recognizable dengan trademark engine Supra X yakni Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru yakni Quantum Matte Black yang di sematkan di tipe CW atau Cast Wheel. Juga tidak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk tipe CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan lively extravagance sesuai dengan konsep yang diusungnya. 

Honda Supra memang merupakan engine bebek yang selalu disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997. Seri engine Supra telah dimilihki oleh 14,6 juta konsumen di Indonesia. 

Maka dari itu dengan penerimaan masyarakat yang sangat tinggi ini menunjukan kehadiran Honda Supra X sebagai sebuah merk premium di segmen engine bebek yang sudah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap engine yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktiftias sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah. 

Kembali lagi ke spesifikasi Honda Supra X yang mana memiliki mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan inward. 

Display ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti attachment untuk pengisian baterai (control charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key screen with situate opener) serta gantungan barang yang fungsional dengan pengaman (foldable snare). 

Hadir dengan tampilan lively extravagance melalui penyematan double sharp winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang a la mode, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain board meter yang present day menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar. 

Engine bebek Supra X ini sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang ideal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet 48 penghargaan dalam kurun waktu 2006 hingga 2016 dari berbagai institusi dan lembaga survei. Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 hingga tahun lalu. 


FITUR HONDA SUPRA X 


Untuk ketersediaan stok engine Honda Supra X terbaru di Indonesia memang sangat banyak tersedia di merchant Honda dan distributornya. Jika Anda ingin membelinya Anda bisa membeli di wholesaler Honda MPM merchant Honda yang jelas stok dan kualitasnya. Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda engine HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT. 

MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. 

Untuk soal harga Supra X di Indonesia setiap daerah dan setiap dealernya mungkin bisa berbeda-beda. Namun Anda dapat memesan nya di MPM wholesaler Honda yang termasuk harga merchant yang withering terjangkau. Untuk harga yang diterapkan atas penjualan engine Honda Supra X di MPM wholesaler sebagai berikut ini Supra X Fi SP dengan harga jual rp 17,250,000,- , Supra X Fi Cw dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X Fi CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X Hi Fi dengan harga jual rp 18,660,000,- . 

Untuk harga jual Honda Supra X juga di tentukan setiap tipe motornya karena setiap tipe akan memiliki fasilitas yang berbeda walaupun mesin atau spesifikasinya hampir sama. Honda Supra X tersedia di wholesaler Honda MPM yang terpercaya dan di jamin berkualitas.