Cara Beli Saham Sesuai Budget Anda


Perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia dilakukan melalui sistem on the web. Langkah-langkah Cara Beli Saham adalah sebagai berikut. 

CARA BELI SAHAM ONLINE SESUAI KEBUTUHAN


1. Buat rekening saham 

Cara Beli Saham diawali dengan membuat rekening saham di salah satu perusahaan sekuritas. Beberapa sekuritas saat ini menawarkan investasi saham Indonesia dengan pembukaan rekening awal dengan negligible 5 juta rupiah, untk lebih pastinya silahkan menghubungi salah satu perusahaan sekuritas. Information yang diperlukan saat pembukaan rekening adalah: 

- Copy Identitas 

- Data alamat tempat tinggal 

- Data usaha atau pekerjaan 

- Data ahli waris 

- Copy buku rekening tabungan 

2. Pilih Saham 

Setelah membuka rekening dan menyetor dana awal negligible maka sewaktu-waktu anda sudah dapat melakuakn pemilihan saham-saham yang akan anda beli sebelum benar-benar melakukan pembelian dengan tujuan untuk membeli saham pemenang. 

Diperlukan analisa-analisa tentang konsidi perusahaan saat memilih saham. Anda juga perlu menentukan timing dengan melihat grafik harga saham. 

CARA BELI SAHAM SESUAI KEBUTUHAN DENGAN MUDAH DAN CEPAT 


3. Beli Saham 

Ada 2 Cara Beli Saham : 

- Melalui agent 

- Memasukkan langsung arrange pembelian saham secara online menggunakan Aplikasi Jual Beli Saham Online. Umumnya agent sudah memilikifasilitas online supaya nasabah dapat memasukkan langsung arrange beli/jual saham 

Demikian Cara Beli Saham Indonesia. Semoga dapat membantu dan mohon maaf bila ada kesalahan.