Ketahuilah Tips Sehat dan Cantik Alami

 Apakah kau termaksud wanita zaman now, yang selau melihat penampilan kau? Jikalau iya, kau pasti telah melaksanakan sebagian sistem maupun ada sebagian dari kau yang telah melaksanakan beraneka sistem agar penampilan kau nampak indah, menarik dan indah. Tiap-tiap wanita pastilah mau tampil sehat dan indah disetiap peluang bukan? Jikalau kau sesalu tampil sehat dan indah pasti akan membikin kau lebih percaya diri saat berjumpa seseorang, terlebih lagi jikalau yang kau temui ada sang pujaan hati.

Demi menerima menampilan yang indah tak sedikit wanita yang mencoba beraneka produk kosmetik baru, melaksanakan homespa, rajin perawatan di klinik skincare, atau sekedar editing foto biar tampil indah di SocMed, pun ada yang hingga rela operasi plastik untuk merubah bagian wajah dan tubuhnya yang dirasa kurang maksimal hingga sedemikian rupa. Iya jikalau hasil dari operasi itu kesudahannya maksimal dan sesuai yang kau harapkan, jikalau tak, apakah kau tak menyesal dan merasa rugi telah menggelontorkan uang yang cukup banyak tapi wajah atau tubuh kau pun menjadi aneh dan tak wajar. Bukanlah kebanggaan yang akan kau temukan, tapi jadi bahan lelucon orang yang melihat kau.

Untuk menghindari hal hal yang demikian cobalah tips sehat dan cantik wanita zaman now yang gampang dijalankan dan dengan harga yang ekonomis. Dengan melaksanakan tips-tips berikut akan menolong kau tampil sehat dan indah yang didambakan wanita zaman now agar menambah kepercayaan diri kau saat tampil didepan biasa.


1.      Banyak minum air putih

Beberapa besar dari tubuh kita adalah air, sehingga kita perlu minum banyak air untuk memperlancar progres metabolisme tubuh. Ternyata mengonsumsi banyak air bisa membikin kulit kau lebih sehat dan kenyal. Karena air akan menjaga kelembaban tubuh kau. Dengan minum banyak air juga akan mencegah terjadinya dehidrasi karena kekurangan cairan tubuh.
Baiknya dalam sehari kau mengonsumsi 8 gelas air. Jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman-minuman manis,bersoda, berkafein atapun minuman instan lainnya. Karena itu tak bagus untuk kesehatan tubuh.


2.      Bersihkan makeup

Wanita jaman now tak pernah terlepas dari makeup, tiap wanita dalam kesehariannya pasti menerapkan makeup bagus itu makeup yang tipis-tipis taupun makeup yang tebal. Segala itu dijalankan sesuai dengan keperluan.
Tak ada salahkan jikalau kau tiap harinya menggunkan makeup, tapi kau juga patut melihat sebagian hal. Kau patut membersihkan wajah kau tiap 8 jam sekali untuk menghindari timbulnya dilema di wajah kau.
Selalu bersihkan makeup kau sesudah beraktifitas, karena pasti kulit wajah kau akan lelah jikalau haris ditimpa oleh makeup tiap saat, maka kasihlah waktu untuk kulit kau untuk bernapas.
Kau bisa membersihkan makeup dengan menggukanan milk cleanser, micelar water, minyak zaitun maupun produk lain yang biasa kau gunakan untuk membersihkan makeup. Bersihkan secara pelan-lahan kulit wajah kau dengan menerapkan kapas atau tisu yang telah diberi produk membersih wajah tadi, jangan terlalu pesat saat menggosok kulit wajah kau, karena kulit wajah kau sangatlah tipis dan peka.



3.      Mencuci wajah sebelum tidur

Kiat sehat dan indah yang berikutnya adalah senantiasa mencuci wajah sebelum tidur. Setelah berjam-jam wajah kau di timpa oleh kosmetik dan kotoran, hendaklah mencuci wajah kau sebelum tidur, karena jikalau kau tak rajin cuci muka sebelum tidur, maka sisa-sisa makeup dan kotoran yang ada diwajah kau akan bersarang dan kemudian bisa menyebabkan beraneka tipe dilema kulit wajah, seperti jerawat komedo dan wajah yang menjadi kusam. Jikalau kau tak mengharapkan hal hal yang demikian terjadi kau bisa mencuci wajah kau sebelum tidur dengan sabun muka yang sesuai dengan tipe kulit kau. Lalu bilas hingga bersih hingga tisak ada lagi sisa-sisa sabun dan kotoran yang melekat diwajah kau. Dengan wajah yang bersih maka kau akan merasa lebih rileks dan nyaman saat akan titur.



4.      Mengonsumsi makanan sehat

Mengonsumsi makanan sehat adalah hal yang amat penting tentunya. Untuk tampil sehat dan indah, kau patut melihat makanan apa saja yang boleh kau konsumsi dan makanan apa yang patut dihindari.
Untuk tips sehat dan cantik kau patut banyak mengonsumsi buah dan sayur, karena buah dan sayur bisa memberikan banyak nutrisi dan vitamin bagi tubuh kau, serta antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas. Antioksidan juga bisa menjaga keremajaan kulit serta membikin kau tak cemat menua. Gizi yang terkandung dalam buah dan sayur amat penting untuk kesehatan kulit. Tak hanya mencegah jerawat, makanan dan sayur juga menolong menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Buah dan sayur juga mengandung banyak serat, yang akan menolong progres metabolisme tuhuh kau.



Hindari makanan yang berlemak, seperti gorengan, makanan bersantan dan makanan berlemak lainnya. Karena makanan yang berlemak akan mengganggu kesehatan tubuh kau, terlebih lemak jahat, karena jikalau kau mengonsumsi lemak jahat terus meneruk maka tak menutup kemungkinan tubuh kau akan menjadi gemuk. Tentu saja kau tak mengharapkan halitu terjadi bukan?
Bagi kau yang menyenangi mengonsumsi gula maupun makanan dan minuman yang manis-manis, sebaiknya kini kau kurangi tradisi hal yang demikian. Gula tak hanya buruk bagi kesehatan gigi atau meningkatkan risiko diabetes, tapi juga bisa memberi pengaruh keindahan kulit.Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula bisa meningkatkan aktivitas insulin dalam tubuh yang menyebabkan peningkatkan produksi hormon dan lemak. Itu adalah penyebab utama munculnya jerawat di wajah kalian. Selain menyebabkan jerawat, gula juga salah satu unsur risiko penyakit kronis seperti diabetes, obesitas, dan penyakit jantung. Jikalau mau makan makanan manis, pilih makanan yang mengandung gula alami seperti buah-buahan.

5.      Olahraga teratur

Olahraga sangatlah penting untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga agar kulit kita pesat, sehingga nampak awet muda. Dengan berolahraga secara rutin bisa membikin tubuh kau sehat. Kau bisa melaksanakan olahraga kecil dikantor maupun dirumah. Kau bisa lari-lari kecil, sit up, push up, angkat beban dengan menerapkan barang yang ada disekitar kau, maupun olahraga kecil lainnya.


6.      Istirahat yang cukup

Sedangkan kau disibukan dengan aktivitas yang padat, sebisa mungkin kau mengistirahatkan tubuh kau. Istirahat tidur yang cukup akan amat memberi pengaruh keadaan tubuh dan kulit. Dengan sistem ini, tubuh akan terasa segar dan juga menjaga mata kita dari kantung mata yang bisa merusak kesehatan dan kecantikan.




Dan itulah sebagian tips sehat dan cantik wanita zaman now yang bisa kau coba dan terapkan dalam kehidupan sehati hari, agar kau bisa senantiasa tampil sehat dan indah di tiap peluang untuk mengagumkan tiap orang yang melihat kau. Selamat mencoba.