Tips Cara Beli Saham

Sekarang membeli saham bisa dilakukan secara online. Anda telah bisa membeli saham cuma dengan modal 500 ribu rupiah. Melainkan banyak yang masih tak tahu Cara Beli Saham.

Tips Cara Beli Saham untuk Pemula


Membeli saham terbukti cuma butuh 3 langkah. Berikut yakni Sistem Beli Saham:

1.Pilih Broker
Membeli saham semestinya via broker, anda tak bisa melakukannya sendiri secara segera. Supaya bisa membeli saham, anda semestinya membuka rekening efek di salah satu broker. Pilih broker yang terpercaya dan memiliki support yang baik.
Setelah memilih broker, datang ke kantor cabang di kota anda, jikalau tak ada coba hubungi kontak yang tertera di website mereka. Biasanya membuka rekening bisa dilakukan dari jarak jauh.
Setelah itu buka akun di broker yang anda pilih. Anda cuma perlu mempersiapkan KTP dan NPWP, jikalau tak punya NPWP maka bisa diganti dengan surat pernyataan yang menerangkan bahwa anda tak memiliki NPWP.
Pada Kerja registrasi ini broker akan membuatkan akun Rekening Dana Nasabah di bank yang bekerjasama dengan broker. Dana yang ada di RDN cuma bisa diaplikasikan untuk transaksi saham saja.
Setelah jadi, anda akan dikabarkan ID dan Rekening Efek serta Rekening RDN. Berikutnya anda bisa menyetorkan dana sebagai deposit awal ke rekening RDN.
Setelah itu anda siap untuk membeli saham.

2. Pilih Saham
-Pertama, Pilih saham yang harganya murah dan bakal naik.
-Kedua, lihat laporan keuangan perusahaan. Cek laba sesudah dipotong pajak, jikalau grafiknya naik tiap kuartal dan tiap tahun catat saham hal yang demikian dalam list saham incaran.
-Ketiga, apa tujuan anda berinvestasi saham. Apakah untuk bentang panjang, menengah, atau pendek. Sekiranya untuk bentang panjang gunakan cara ala Warren Buffet, jikalau untuk menengah atau pendek, kecuali faktor keuangan, perhatikan teknikal analitik

3.Klik Beli/Bid
Langkah terakhir dalam Cara Beli Saham adalah Klik Bel/Bid pada software yang disediakan oleh broker anda.

Sistem tentang Sistem Beli Saham. Semoga bisa menolong dan mohon maaf jikalau ada kesalahan.