Hadapi MotoGP 2018, Suzuki Ecstar akan Buka Selubung 27 Januari

Hadapi MotoGP 2018, Suzuki Ecstar akan Buka Selubung 27 Januari

Berita Terbaru MotoGP – Jelang latihan perdana MotoGP pada pembuka tahun 2018, Suzuki Ecstar berencana melakukan seremoni perkenalan pada 27 Januari.
Masih tetap dengan pasukan pebalap inti Andrea Iannone dan Alex Rins, akan memperkenalkan seragam baru dan juga bentuk baru Suzuki GSX-RR.
Belum ada informasi lebih jauh tentang ubahan signifikan pada GSX-RR. Namun diyakini membawa paket baru yang akan mengantarkan dua pebalap Suzuki bisa bersaing dengan Honda, Yamaha dan Ducati.
Usai melakukan peluncuran dan latihan selama sepekan di Sirkuit Sepang Malaysia. Iannone dan Rins dikabarkan siap hadir di Sirkuit Sentul pada 3 Februari untuk bertemu dengan komunitas Suzuki di Indonesia.
“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul.”ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang memperkirakan akan kehadiran 3000 pengguna motor Suzuki.