TERKUAK TIPS AND TRICK AGAR CANTIK DAN SEHAT LUAR DALAM SECARA ALAMI

tips sehat dan cantik - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, berbagai macam cara mereka lakukan agar bisa selalu tampil cantik sempurna, tapi tampil cantik jangan hanya diluar saja. Jadilah wanita cantik luar dalam.

Untuk bisa tampil tips sehat dan cantik luar dalam agar bisa tampil cantik natural atau alami sebenarnya cukup mudah, bisa dilakukan dan diperoleh melalui bahan-bahan alami di sekitar kita. Pola gaya hidup sehat juga sangat mempengaruhi kecantikan seorang wanita.

Tersenyum dan selalu berpikir positif juga akan membuat aura kecantikan alami seorang wanita akan terpancar lebih baik.

Berikut rahasia tampil cantik alami luar dalam yang bisa anda coba :

1. Rajin Mandi dan Minum Air Putih
Mandi secara rutin dan teratur bisa membuat kulit tampak bersih, segar dan bercahaya, juga bisa meningkatkan semangat dan membuat tubuh lebih rileks. Minum air putih bisa menjaga kesehatan dan kelembaban kulit anda.

2. Merawat Kulit Wajah
Biasakan untuk mencuci muka dua kali sehari dengan menggunakan susu pembersih dan memilih kosmetik yang tepat untuk kulit wajah anda, dan sebaiknya gunakan bahan-bahan alami, itu lebih aman dan tampa efek samping.

3. Menjaga Kelembaban dan Kehalusan Kulit
Dari dalam bisa dengan mengkonsumsi makanan yang bisa melembabkan kulit seperti ikan salmon dan walnut, juga makanan yang mengandung vitamin A, C dan E, agar kulit tetap halus dan awet muda.

Dan dari luar, anda bisa melakukan masker wajah dan luluran tubuh anda secara teratur dengan bahan alami seperti menggunakan mentimun atau bengkoang.

4. Menjaga Elastisitas Kulit
Untuk menjaga elastisitas kulit, anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung selenium, seperti gandum, kuning telur, asparagus, ayam, tomat dan bawang bombay.

5. Menghilangkan Selulit
Selulit juga sangat mempengaruhi kecantikan, karena adanya selulit membuat kulit tidak indah dipandang, oleh sebab itu hilangkanlah selulit anda. Daun saga, bunga mawar dan rosemary bisa digunakan untuk menghilangkan selulit.

6. Konsumsi Kacang-Kacangan
Dengan mengkonsumsi kacang-kacangan, kulit tidak akan menjadi kendor, karena dalam kacang-kacangan mengandung protein yang dapat menjada kulit tetap kencang.

7. Olah Raga


Dengan berolah raga secara rutin, anda akan menerapkan hidup sehat dan bugar dengan begitu kulitpun akan ikut sehat dan kulit yang sehat akan memancarkan kecantikan alami.