Marquez Hanya Akan Tinggalkan Honda Kalau Ini Terjadi


 Berita Terbaru MotoGP : Marquez Hanya Akan Tinggalkan Honda Kalau Ini Terjadi – Marc Marquez untuk saat ini sama sekali tak berpikir untuk meninggalkan Honda. Marquez hanya akan berganti tim jika dia merasa sudah kehilangan motivasi.
Sejak naik ke kelas primer pada 2013, Marquez hanya memperkuat tim Repsol Honda. Pebalap asal Spanyol itu terhitung sangat sukses bersama Honda dengan merebut empat gelar juara dunia MotoGP dalam lima musim.
Marquez akan menjalani tahun terakhir dalam kontraknya dengan Honda pada musim 2018. Dia berkali-kali memberi isyarat akan bertahan di timnya tersebut dan memperpanjang kontrak.
Bagi Marquez, satu-satunya alasan dirinya pindah tim adalah persoalan motivasi. Untuk saat ini, dia tak punya alasan itu.
“Motivasinya masih selalu sama seperti sebelumnya: meningkat dan belajar dari kesalahan di masa lalu,” ujar Marquez dalam sebuah acara sponsor di Madrid baru-baru ini.
“Jika saya terus menang, motivasinya akan sama. Mimpi saya adalah membalap bersama pabrikan terbaik dan saya sekarang menjalani mimpi tersebut,” imbuhnya.
“Saya tak sedang mencari motivasi ekstra. Saya saat ini tak kekurangan dorongan apapun,” kata Marquez.
“Ketika Anda pindah ke pabrikan lain, itu karena Anda membutuhkannya. Saya selalu harus memutuskan apa yang saya rasa terbaik untuk saya dalam setiap momen,” tegas rider berusia 24 tahun itu di Autosport.