Harga Dump Truck Baru Untuk Kebutuhan Tambang

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) luncurkan Harga Dump Truck Baru 8x4 Tata Prima 3338.K di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.


Tumbuhnya laba perusahaan komoditas energi dan konstruksi Indonesia pada tahun 2017 dan semester kesatu tahun 2018, jadi alasan Tata Motor membawa truk baru tersebut.

Harga Dump Truck Baru Dengan Produktivitas Tinggi


Tak melulu itu, percepatan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah jadi ilham tersendiri untuk TMDI.

Dengan bergesernya arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8x4 menyerahkan produktivitas dan efisiensi yang lebih tinggi dikomparasikan kendaraan 6x4.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, berujar Harga Dump Truck Baru Tata Prima 3338.K ialah andalan teranyar Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang.

"Kendaraan ini bakal meningkatkan keyakinan diri kami berlomba di pasar kendaraan niaga nasional," ujarnya pada Kamis (2/8/2018).

"Tata Prima 3338.K menciptakan pilihan untuk pelanggan korporasi Tata Motors di Indonesia semakin luas," lanjut Biswadev dalam peluang tersebut.

Harga Dump Truck Baru Terjamin


Bicara soal harga, Harga Dump Truck Baru Tata Prima 3338.K dihargai Rp 1,280 miliar of the road, dan untuk konsumen yang tertarik bakal mendapat layanan program customer care unik.

Yakni berupa jaminan jaminan terbaik di kelasnya, garansi ketersediaan suku cadang, serta tergolong layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

"Truk ini pun melengkapi varian Tata Motors lainnya, terutama di segmen truk medium heavy duty untuk kebutuhan tambang, logistik, maupun konstruksi," tutup Biswadev.