Cara Terbaik untuk Meningkatkan Wifi Rental Router Indonesia Rumah Anda


Penyiapan jaringan nirkabel yang hebat adalah landasan rumah atau apartemen, dikarenakan tidak tersedia yang dambakan dirantai ke desktop terkecuali tidak perlu. Wifi termasuk merupakan keliru satu hal yang paling memicu frustasi untuk menyesuaikan dan memecahkan masalah. Jika Anda terganggu oleh kecepatan lambat, penerimaan yang buruk, dan kasus wifi lainnya, selanjutnya adalah 10 cara Anda mampu memberi energi terhadap jaringan nirkabel rumah Anda.

Beralih ke router 802.11ac (atau “wifi 5”)

Jika Anda masih memakai router 802.11n yang lebih lama termasuk dikenal sebagai “nirkabel-n” atau “wifi 4” — inilah saatnya untuk meningkatkan ke router 802.11ac yang lebih baru (nirkabel-ac, atau “wifi 5”). Salah satu cara terbaik untuk memastikan jaringan Anda cepat dan menyentuh seluruh sudut area hidup Anda adalah dengan memakai perangkat keras terbaru. Rental Router Indonesia router baru kemungkinan membingungkan, mengingat seluruh klasifikasi nirkabel, harga, dan fitur yang berbeda. Jadi, inilah gambaran umum dasar-dasarnya:

· Jika Anda membeli Rental Router Indonesia yang lebih baru, Anda tidak punya alasan untuk tidak memakai 802.11ac, atau “Wifi 5,” layaknya yang termasuk dikenal. Kemungkinan besar Anda punya perangkat 802.11ac terkecuali Anda membeli ponsel cerdas, tablet, atau laptop baru di beberapa titik sepanjang beberapa tahun terakhir. Ini cukup enteng untuk diperiksa; menyaksikan saja spesifikasi jaringan perangkat Anda.

· Bahkan terkecuali Anda tidak punya perangkat 802.11ac, acuhkan perihal seberapa besar kemungkinan Anda untuk memutakhirkan router Anda ulang kapan saja sepanjang beberapa tahun ke depan. Jawabannya kemungkinan besar adalah “nol,” supaya layak untuk mendapatkan router 802.11ac yang hebat pas ini. Perangkat jaman depan Anda bakal berterima kasih, dan Anda kemungkinan bakal menyaksikan semacam peningkatan dalam kecepatan dan jangkauan dibandingkan dengan router 802.11n yang jauh lebih tua. Atau, terkecuali Anda sangat old-school, router 802.11g. (Ew.)

· Dengan membeli router baru, Anda kemungkinan bakal punya garis hidup bantuan yang lebih lama (pembaruan firmware) untuk menunjang menghambat dari eksploitasi dan kasus tidak menyenangkan lainnya. Router 802.11n lama Anda kemungkinan tidak diperbarui oleh pabrikannya lagi, dan itu tidak bagus.

· Router 802.11ac kemungkinan tidak memberi Anda jangkauan lebih dari router 802.11n, tergantung terhadap seberapa tidak baik router Anda pada mulanya atau seberapa tidak baik pengaturan rumah di rumah, tetapi itu bakal memberi Anda kinerja yang lebih kuat untuk perangkat 802.11ac lebih jauh. Di mana Anda dulu terpincang-pincang dengan kecepatan 10 Mbps, Anda kemungkinan mendapatkan bahwa Anda mampu mengunduh file terhadap 40 atau 50 Mbps (misalnya). Lebih jauh perihal itu.

· Router 802.11ac yang mampu lakukan segala macam hal gila pas ini. Anda mampu menyita Rental Router Indonesia tri-band yang secara otomatis mengelola bagaimana perangkat terhubung di tiga jaringan terpisah untuk menambahkan masing-masing peluang terbaik dengan kecepatan tinggi. Anda mampu mendapatkan setup mesh dengan backhaul tertentu untuk memperluas jaringan Anda tanpa kabel dan tanpa penalti kecepatan (mengapa kita umumnya membenci extender wifi “normal”). Anda apalagi mampu membeli router yang berintegrasi dengan IFTTT dan menyalakan dan mematikan lampu pas Anda memantulkan dan mematikan jaringan Anda.

· Bagi umumnya orang yang melacak untuk menutupi rumah atau apartemen berukuran cukup, router AC1200 atau AC1750 yang kuat kemungkinan sudah cukup — pasti yang paling akhir terkecuali Anda punya MacBook Pro yang lebih baru, misalnya, yang menunjang kecepatan penuh AC1750.