Distributor Philips Termurah

Distributor Philips Termurah

distributor philips
-
Philips merupakan salah satu brand produk yang telah paling  akrab di kalangan masyarakat. Kualitasnya yang baik membuat nyaris  semua orang mengamanatkan  untuk menggunakan  produk dari perusahaan ini. Banyak sekali ragam produk yang di buatan  Philips, laksana  lampu, blender, dan sekian banyak   perlengkapan elektronik.

Bagi sobat yang sedang merintis bisnis, semoga sejarah sukses  perusahaan Philips ini bisa  memberi ilham  dan memotivasi sobat semua.

Sejarah Perusahaan Philip

Perusahaan Philips didirikan oleh dua orang bersaudara merupakan  Anton Philips dan Gerard, pada tahun 1891 di Eindhoven, Belanda. Produk kesatu  perusahaan Philips merupakan  bola lampu dan sejumlah  elektronik yang lainnya. Ketika ini pabrik kesatu  perusahaan ini telah  menjdai museum.

Sekitar tahun 1920 Philips mulai memproduksi produknya yang lain, dan pada tahun 1939 perusahaan ini telah sukses  memberi tahu philishave sebagai pisau cukur kesatu nya. Sementara di Amerika Serikat, perusahaan ini menjual  alat cukurnya dengan nama Norelco.

Kemudian Philips mengenalkan  tape compact audio cassette, yang dengan ramai sukses, lewat  tes mereka memberesi  standar guna  VCR, V2000, tidak sukses   di muka kompetisi  dari Betamax dan terlebih  standar VHS.distributor philips

Tanggal 9 Mei 1940, merupakan sejarah suram untuk  perusahaan Philips. Hal ini disebabkan  pada tanggal tersebut, direktur perusahaan ini mendapatkan pengumuman  seputar pernyerbuan Jerman ke Belanda yang bakal  terjadi pada tanggal 10 Mei. Sesudah mendapat pengumuman  tersebut, perusahaan ini hasilnya  lari meninggalkan negerinya dan memilih Amerika Serikat sebagai negara tujuannya.

Di Amerika mereka mendapatkan tidak sedikit  modal perusahaan. Sepanjang perang berlangsung, Philips hasilnya  mengurus dan melaksanakan perusahaannya di Amerika Serikat. Dalam masa-masa  yang sama, perusahaan tersebut malah  pindah ke Antilen Belanda, sebagai upaya supaya  tidak jatuh ke tangan Jerman.

Sesudah perang perusahaan ini pulang  ke Belanda, dan bermarkas di Eindhoven. Kemudian pada tahun 1997 perusahaan memutuskan mengalihkan  markasnya ke Amsterdam, eksodus  ini berlalu  pada tahun 2001. Dengan upaya ini, tidak sedikit  banyak kemudahan  penelitian rahasia dikunci dan sukses  disembunyikan dari penyerang, sampai-sampai  pasca perang perusahaan bisa  lantas memacu kinerjanya guna  lantas berlari mengarah ke  kejayaan.distributor philips