Grosir Alat Tulis Terpercaya

Grosir Alat Tulis Terpercaya
Grosir Alat Tulis Terpercaya

Macam Jenis Alat Tulis

Saat ini terdapat beberapa macam indera tulis yang seringkali & lazim digunakan orang untuk kegiatan menulis.

Website ini menjual berbagai:




Alat Tulis Sabak & Gerip

Sabak yakni indera tulis yg dibentuk menurut batu berupa papan nir tebal diberi bingkai. Pada zaman penjajahan poly siswa sekolah yang menulis manfaatkan sabak.

Gerip merupakan anak batu tulis, terbuat dari batu bulat panjang, besarnya tidak cukup lebih sebesar plastik sedotan minuman, anggota ujungnya runcing. Gunanya buat menulis terhadap Sabak.

Alat Tulis Pensil

Perkembangan selanjutnya yakni indera tulis berupa pensil yg dipakai menulis terhadap kertas. Ada beberapa contoh pensil berdasarkan gunanya cocok frekuwensi yg dicantumkan terhadap pensil, yaitu:

  1. Pensil menggunakan sinyal huruf H (Hard), yang artinya keras. Pensil contoh ini dipakai buat kalangan teknik, terlebih buat menggambar konstruksi.
  2. Pensil dengan sinyal huruf B (Black), yang merupakan hitam atau lunak. Makin poly frekuwensi B-nya pensil tersebut makin usang lunak (2B. 3B, 4B). Pensil ini biasanya untuk menggambar gambaran atau menggambar alam benda.
  3. Pensil dengan frekuwensi alfabet  HB (Hard-Black) yg artinya sedang. Pensil ini Cocok untuk menulis.
  4. Pensil arang atau diklaim konte. Pensil konte ini keras lunaknya ditandai dengan nomor -angka 1, dua, 3, 4, & Seterusnya.


Alat Tulis Pena

Alat tulis ini manfaatkan pena yang diberi tangkai. Setiap menulis terlebih dahulu mata pena dicelupkan terhadap tinta pada botol.

Alat Tulis Pulpen

Alat tulis pena diakui tidak cukup mudah gara-gara tiap-tiap menulis beberapa kata, mata pena mesti dicelupkan ulang ke didalam tinta di botol. Kemudian ditemukan indera tulis bernama pulpen. Pulpen merupakan alat tulis manfaatkan mata pena namun tintanya dapat disimpan pada anggota tangkainya.

Bolpoin

Bolpoin yakni pena yg bermata bundar  (tumpul) yang bertangkai tabung mini   berisi tinta kental.

Mesin Ketik

Mesin ketik yakni alat untuk menulis menggunakan langkah menekan-nekan alfabet  yang tersedia. Pada mulanya mesin tik digerakkan manfaatkan jari-jari tangan, sehabis itu berkembang jadi mesin ketik yang digerakkan oleh energi listrik.

Komputer

Komputer adalah indera tulis moderen dengan manfaatkan perangkat elektronis yg bisa buat menulis termasuk mengkalkulasi dan memproses data secara detail cocok instruksi.