Grosir Bunga Plastik Terpecaya

Grosir Bunga Plastik Terpecaya
Grosir Bunga Plastik Terpecaya
Bunga plastik atau bunga protesis adalah tiruan berdasarkan tumbuhan bunga aslinya, digunakan buat dekorasi perkantoran, toko, hotel atau perumahan. Masyarakat awam pada Indonesia lebih mengenal kata bunga plastik buat menyebut bunga protesis (artificial). Padahal bunga palsu bukan terbua menurut bahan plastik saja. Dalam sejarah bahan yg digunakan untuk membuat bunga buatan yaitu  linen, emas & perak, kertas, kepompong, bulu, kerang, sabun, tanah liat, kaca dan jua lilin.

Bunga plastik

Injection molding digunakan buat pembuatan massal bunga plastik pada pabrik. Bahan plastik dimasukkan ke dalam cetakan logam buat menciptakan bagian-bagian bunga. Selanjutnya bagian-bagian  tersebut dirangkai menjadi bunga utuh. Kekurangan bunga plastik merupakan bahannya yg kaku & tidak elastis sehingga menurut penampilan visual saja terlihat bahwa bunga tadi palsu. Kelebihannya merupakan harga yg nisbi murah.

Bunga Poliester

Polyester adalah bahan utama buat pembuatan bunga buatan semenjak 1970-an. Kebanyakan bunga protesis di pasar saat ini terbuat dari kain poliester. Produsen primer bunga protesis waktu ini adalah Cina yang mempunyai ratusan pabrik bunga protesis di daerah Guangdong yg dibangun pada awal 1980-an. Ribuan kontainer bunga poliester dan tumbuhan plastik lainnya diekspor ke hampir semua negara setiap tahunnya.

Proses pembuatan bunga plastik dari poliester merupakan menjadi berikut

  1. Langkah pertama yaitu menempatkan kain poliester pada gelatin buat membuatnya mengeras.
  2. Kedua, memotong kain poliester dan bahan lainnya menjadi bentuk daun, kelopak, dll.
  3. Selanjutnya merupakan merakit kelopak & bagian lain berdasarkan bunga, yg dibangun menurut tengah ke arah luar
  4. Terakhir,  memasang bunga dan daun pada tangkai dawai yg dibungkus menggunakan bahan berwarna yg sesuai


Bunga Nylon

Seni pembuatan bunga nilon cukup mudah dengan menggunakan indera sederhana dan material murah bisa mencapai hasil yang menakjubkan. Bahan dasar yg dibutuhkan untuk membuat bunga nilon mencakup dawai, kawat btg, stocking nilon, benang nilon, lem putih, cat akrilik dan kuas.Pembuatan bunga Nilon terkenal pada Amerika Serikat dan Jepang pada tahun 70-an. Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas kerajinan nylon telah menyebar ke Asia, Eropa & Australia. Dengan keluarnya bahan & warna baru, seni pembuatan bunga nilon akan terus berkembang.

Bunga Sutera (Silk Flower)

Bunga Sutera dibentuk berdasarkan bahan sutra yang membuat bunga dan seluruh bagian tanaman  tampak lebih hidup misalnya bunga aslinya. Sekarang ini bunga sutra sudah menggunakan teknik khusus yg menaruh flora terlihat relatif realistis. Bunga Sutra sangat populer pada Amerika Serikat lantaran mempunyai kelebihan tahan akan api.

Jika anda membutuhkan bantuan dan isu lebih lanjut, hubungi kami di 021 – 37 588 589. Kami akan membantu anda berbagi rangkaian bunga plastik protesis (artificial) yang sinkron menggunakan anggaran dan kebutuhan Anda.

Ralali menyediakan grosir bunga plastik seperti:


Berikut perbedaan bunga segar dan bunga artificial yang mampu menjadi pertimbangan engkau  selanjutnya:
  1. Bunga asli tampak lebih segar & lebih jelasnya
  2. Bunga segar mempunyai aroma yang wangi & menyenangkan
  3. Bunga segar bisa diawetkan dan menampilkan warna anggun yg berbeda menurut awalnya
  4. Harga bunga artificial relatif lebih rendah disbanding bunga segar
  5. Bunga artificial nir mengenal ekspresi dominan, sehingga bisa ditemukan sepanjang tahun
  6. Bunga artificial bertahan usang sebagai akibatnya mampu disimpan
  7. Bunga artificial akan kondusif bagi kamu yang alergi terhadap bunga
  8. Bunga artificial seringkali digunakan pada DIY sang calon pengantin kreatif. Tapi, bunga segar akan lebih terlihat professional