Kelezatan Varian Es Krim Aice


Siapa yang tidak suka es krim? Pasti semua menggemari makanan ini, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Ingin tahu varian es krim Aice terkini?

Es krim merupakan sebuah makanan beku yang diciptakan dari produk susu seperti krim. Lazimnya makanan ini pantas dikonsumsi pada ketika udara terasa panas, sebab dengan mengkonsumsi ini, mood akan dua kali membaik.

Es Krim Aice terkini merupakan merek es krim yang menyediakan produk bermutu dengan harga relatif murah. Brand es krim asal singapura ini memiliki varian rasa yang banyak dan unik, harganya malah betul-betul ramah dikantong. Produk es krim Aice juga memilik jaminan keamanan pangan sistem HACCP, lulus uji dari BPOM, serta sudah menerima sertifikasi ISO 9001:2008. Jadi betul-betul terjamin kulitasnya.Aice meraih penghargaan TATV Award 2017 (Excellent Brand Award). Klasifikasi ini diberikan sebab Aice dianggap menolong UMKM. Di tahun 2018, es krim Aice menjadi alternatif Asian Games 2018 lho

Aice menyediakan produk dalam bermacam-macam wujud, merupakan berupa stick, cup, cone, dan lainnya. Untuk varian stick, terbagi menjadi sebagian varian rasa, salah satunya strawberry crispy yang rasanya nikmat dan memiliki es yang lembut dengan rasa stroberi yang menyegarkan. Di samping itu, ada juga varian chocolate crispy memiliki dua lapis cokelat, dan berlapis dua susu.

Sweet Corn

Sweet corn yang memiliki banyak penggemarnya ini sekilas hampir berbentuk jagung, aroma dan rasanya seperti jagung manis tetapi creamy, berpadu dalam waffle yang formatnya cukup unik.


Choco Cookies

Choco cookies, es krim produk baru dari Aice sekarang memiliki kenikmatan cokelat yang sebenarnya, es krim varian ini menjadi alternatif banyak masyarakat, sebab tidak sedikit  orang yang menggemari rasa cokelat. Konsumen dapat merasakan lezatnya es krim vanila dan susu dengan renyahnya kukis cokelat dan rice crispy dibalut tebalnya cokelat nikmat. Sluurp... dapat kebayang kan gimana lumernya.


Mochi Vanilla

Nah, varian eskrim yang satu ini betul-betul antimainstream dan banyak disukai, sebab konsumen dapat merasakan sensasi lembutnya Mochi berbahan ketan di luar, dengan isi es krim vanilla manis dan lumer ketika di gigit, rasanya nagih, nagih dan nagih.

Nah itu tadi beberapa varian es krim Aice yang wajib kamu coba. Segera cobain sendiri nikmatnya rasa dari es krim Aice!