Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Paling Murah

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Paling Berkualitas
Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Paling Berkualitas

Web (portmanteau dari interconnected community) adalah sistem jaringan komputer yang saling terhubung secara world dengan pakai Paket Internet Unlimited Tanpa FUP untuk menghubungkan perangkat di seluruh dunia. Ini adalah jaringan dari jaringan yang terdiri dari jaringan privat, publik, akademik, bisnis, dan pemerintah lokal ke lingkup world, dihubungkan oleh beragam teknologi elektronik, nirkabel, dan jaringan optik. Web membawa beragam sumber daya dan layanan informasi, seperti dokumen hiperteks yang saling terkait dan aplikasi World Broad Net (WWW), surat elektronik, telepon, dan berbagi berkas.

Anda yang berniat berlangganan sebuah layanan koneksi web yang ditawarkan oleh sebuah ISP dan sedang mempelajari layanan mereka melalui situs resmi mereka atau iklan mereka di media masa mungkin akan menemukan sebuah singkatan yang bisa asing bagi anda yaitu FUP, apa sih yang dimaksud dengan FUP itu ? FUP adalah singkatan dari Honest Utilization Coverage, terjemahannya adalah kebijakan penggunaan wajar. Biasanya sebuah ISP itu memberlakukan kuota FUP pada layanan koneksi web "limitless" mereka, jadi walaupun namanya limitless alias tanpa batas, tapi sebenarnya dibatasi lagi yaitu dibatasi oleh kuota FUP. Sebagai contoh, layanan koneksi web limitless prabayar dari Smartfren Connex yang diberi nama Neo Common menawarkan kecepatan obtain sampai dengan 512 kbps (kilobits per second) dengan harga Rp. 49.000,- untuk 30 hari seperti yang dapat anda lihat pada tabel di bawah ini (klik tabel untuk memperbesar) yang saya ambil dari situs resmi mereka per tanggal 16 Maret 2013. Menggiurkan bukan ? eit! tapi lihat dulu pada bagian FUP-nya, disitu ditulis FUP-nya adalah sebesar 2GB / 30 hari, itu artinya jika anda telah mencapai kuota FUP sebesar 2 GB atau dalam bahasa yang sederhana dimengerti anda telah pakai pemakaian information sebesar 2 GB baik itu add maupun obtain, maka kecepatan obtain anda akan turun menjadi sampai dengan 153 kbps (kilobits per second). Jadi layanan koneksi internet-nya tidak benar-benar limitless karena masih ada yang membatasinya yaitu kuota FUP yang telah saya jelaskan di atas.

Satu lagi yang harus anda ingat bahwa 153 kbps itu adalah 153 kilobits per second, dan bit tidak sama besarnya dengan byte, byte itu lebih besar dari bit, 1 byte itu sama dengan eight bits. Jadi jika anda membayangkan bahwa dengan koneksi 153 kbps anda dapat men-download sebuah file dengan ukuran 1 MB (megabytes) / 1024 kB (kilobytes) dalam waktu 6.69 detik, anda salah karena 153 kbps (kilobits per second) itu sama dengan 19.12 kBps (kilobytes per second), perhatikan cara penulisan kbps dan kBps, b kecil (b) untuk bit dan b besar (B) untuk byte. Jadi untuk men-download file sebesar 1 MB dengan kecepatan koneksi web 153 kbps anda membutuhkan waktu kurang lebih 53.55 detik.

Layanan Paket Web Limitless Tanpa FUP


Masih bingung mau pasang web di rumah? Fiberstream adalah web broadband terbaik untuk kebutuhan web rumah yang pakai media Fiber Optic dengan jaminan kecepatan web stabil dan kualitas layanan yang dapat diandalkan. Paket Internet Unlimited Tanpa FUP hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan wifi di rumah dengan layanan streaming yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini. Keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lain adalah jaringan Fiberstream dirancang khusus dengan teknologi terkini untuk memprioritaskan site visitors streaming. Dengan web limitless tanpa FUP, membuat Fiberstream cocok di segala aktifitas

seperti menonton movie, streaming video / sequence terbaru, earn a living from home, belajar di rumah secara on-line, dan banyak aktifitas lain yang dapat dilakukan setelah pasang wifi di rumah. Dengan harga web murah, sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Assist tim Helpdesk siap memantau 24/7 menjamin proses streaming aman, web lancar, tidak nge-lag / putus-putus / berhenti di tengah jalan. Teknologi yang digunakan Fiberstream selalu di-update untuk mengikuti perkembangan jaman, dan development terkini. Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyaman yang dirasakan pelanggan tidak hanya pada awal-awal berlangganan, tapi terus menerus tanpa putus.