Kualitas All New CBR150R Terbaru 2017 Terbaik

Honda, dari pernah kita telah sangat familiar sekali bersama dengan sebutan nama kendaraan tersebut. Ya sesungguhnya nama Honda seolah-olah melekat menjadi nama kendaraan bermotor apa saja. Hingga tidak cuman brand Honda pun di sebut termasuk bersama dengan nama Honda, barangkali sebab saking melekatnya brand Honda tersebut di penduduk Indonesia.

All New CBR150R

Honda sendiri telah didirikan sejak 24 September 1948 oleh orang asal jepang yang bernama Soichiro Honda. Ya dulunya industri kendaraan bermotor sangatlah langka dan sanggup dikatakan industri sepeda motor terbesar di pegang oleh perusahan Honda tersebut sejak th. 1959. Dan termasuk produsen mesin pembakaran yang sesungguhnya telah sangat tenar sanggup memproduksi mesin sampai 14 juta unit tiap tahunnya.

Siapa yang tidak mengenal brand Nissan, tentu kita sangat paham sekali Nissan ini termasuk termasuk produsen kendaraan bermotor yang menjadi pesain berat Honda sampai saat ini. Namun begitu Honda sanggup menggeser Nissan sebagai produsen terbesar ke-2 di jepang terhadap th. 2001. Honda ternyata tidak berhenti disitu saja, Honda termasuk telah menggusur Chrysler untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda tunjukkan diri menjadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Pada th. 2004 perusahaan Honda telah memulai memproduksi motor diesel yang sangat tenang dan tidak perlu penyaring untuk sanggup melalui standar polusi hawa terhadap saat itu. Dengan kata lain memproduksi Honda sangatlah ramah lingkungan walau memakai mesin bertenaga diesel. 

Honda merupakan pabrikan asal jepang yang mana pertama kali meluncurkan brand mobil mewahnya di dunia bersama dengan model Acura yang tenar di Amerika Utara. Mobil Honda termasuk tenar bersama dengan daya tahan mesinnya yang sangat kuat dan jarang sekali mengalami kerusakan. Sementara itu di Indonesia sendiri Honda sangat tenar sekali bakal product sepeda motornya. 

Ya sepeda motor Honda ini menjadi salah satu product sepeda motor terbesar di Indonesia. Hingga saat ini banyak sekali product sepeda motor yang telah tenar dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi salah satu sorotan penduduk Indonesia sebab bentuknya yang keluar keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini salah satunya yakni product All New CBR150R. 

Jual All New CBR150R Terbaru

Di Indonesia sendiri All New CBR150R terbaru merupakan salah satu product paling di cari orang Indonesia. Karena Honda CBR dari pernah tenar bakal bentuknya yang gagah dan termasuk punyai power yang sangat kuat.

Dari banyak sekali pengalaman didalam memproduksi motor berkekuatan besar, Honda termasuk punyai banyak pengalaman didalam kompetisi motor balap kelas dunia. Honda sangat yakin diri bakal sanggup menyebabkan motor sport yang sanggup memberi tambahan pengalaman tersebut kepada Anda baik didalam lintasan balap ataupun di jalanan. Maka dari itu Honda telah mengembangkan rancangan keseluruhan control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunggulan namun mengupayakan capai keseimbangan keseluruhan untuk segala keunggulan yang tersedia di setiap product motor sport keluaran Honda. 

Mulai dari evolusi performa mesin, inovasi rangka bersama dengan keseimbangan yang sangat presisi untuk heading dan juga beragam manuver berkendara yang sangat sempurna. Serta mengaplikasikan desain yang aerodinamis dan fitur racing yang sesungguhnya. Beberapa hal tersebut sanggup memberi tambahan Anda kendali penuh didalam berkendara di segala situasi dan lintasan. Kini rancangan tersebut telah diterapkan terhadap motor sport terbaru Honda, The All New CBR150R.

Motor sport All New CBR150R termasuk telah di lengkapi bersama dengan generasi mesin terbaru yakni mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang memberi tambahan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi supaya berkendara jadi agresif, bersama dengan sudut 40º, jadi besar diameter throttle body untuk efisiensi intake dan juga rasio kompresi 11,3. 

Sehingga Anda bakal beroleh tenaga yang sangat besar sejak akselerasi awal sampai puncaknya bersama dengan rentang performa yang sangat panjang. Juga motor All New CBR150R di lengkapi bersama dengan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik dan meningkatkan performa mesin. Anda termasuk tidak perlu kuatir didalam perlu kendali penuh terhadap saat berkendara maupun balapan.

New Honda CBR150R ada bersama dengan rancangan Total Control yang sanggup memberi tambahan handling prima di segala model jalan atau pun sirkuit. Juga dapat dukungan bersama dengan torsi yang memberi tambahan kenyamanan dan juga kemudahan didalam Anda bermanuver di jalanan yang ramai sekalipun. Model ini disempurnakan bersama dengan evolusi performa dan desain yang agresif yang sangat menampilkan orientasi kecepatan.

Juga All New CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal. Juga Anda sanggup mengatur ketinggian daerah duduk untuk memaksimalkan kenyamanan dan juga pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya memberi tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan jadi lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain penampilan kokpit ada bersama dengan panelmeter yang lebih ramping disempurnakan bersama dengan indikator digital yang gampang diamati dan Aeroplane Fuel Cap, dan juga All LED System jadi mempertegas pembawaan racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk penampilan yang lebih baik, namun termasuk membuatnya lebih gampang dipakai bermanuver sebab bobot yang lebih gampang dan massa diarahkan ke titik pusat.

Harga All New CBR150R

All New CBR150R

Untuk stok The All New CBR150R terbaru di Indonesia sendiri lumayan banyak. Anda sanggup membelinya di salah satu distributor Honda terpercaya yakni MPM distributor Honda. Hingga saat ini, MPM Motor telah dapat dukungan oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di lokasi Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor selamanya melaju didalam memberi tambahan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor tetap berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini hanya hanya sebab tuntutan ingin memberi layanan yang paling baik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yakni ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yakni ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) terhadap periode Januari-Februari 2017, All New Honda CBR150R tercatat diminati penduduk sebanyak 14.983 unit, atau melonjak 99.2% dari periode yang sama di th. 2016 yakni 7.521 unit. Model ini memberi tambahan kontribusi sebesar 33.9% dari keseluruhan penjualan motor sport Honda periode Januari-Februari 2017 sebanyak 44.145 unit. Dengan penerimaan All New CBR150R terbaru 2017 yang sangat baik ini, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan sebesar 20.1%.

MPM distributor motor honda sedia kan All New Honda CBR150R Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di model standar yakni Merah dan Putih.