Harga Aki Motobatt Murah


Harga Aki Motobatt - Aki Global dengan teknologi gel yang ada di dalamnya diklaim cakap mengurangi terjadinya penguapan elektrolit – hampir tidak ada penguapan elektrolit.

Kecuali itu aki gel juga diklaim cakap menurunkan kemungkinan terjadinya self-discharge. Dari segi umur pakai, aki gel juga lebih lama dibanding kedua macam aki lainnya.

Menurut Cynthia, selaku Marketing PT Global Battery Indonesia, teknologi nano gel yang ada di dalamnya cakap membuat aki ini tahan kepada guncangan.

Harga Aki Motobatt Murah


“Aki gel memiliki kapasitas pengisian tenaga listrik yang stabil. Di samping itu juga punya kecakapan isi ulang tenaga yang tinggi dan kencang untuk mewujudkan tenaga yang tetap. Aki Gel menerapkan kepala atau kedua kutub (+,-) yang diwujudkan dari stainless steel. Berbeda dengan aki kering dan aki berair yang menerapkan bahan timah untuk membuat kutubnya. Tembaga dan titanium bersifat lebih awet dan lebih kencang mengalirkan listrik,” ujar Cynthia lewat keterangan resminya.

Dengan Cold Cranking Ampere (CCA) yang sangat tinggi pada aki Global Nanotech Gel Battery, bisa meringankan dan mempermudah Anda ketika menghidupkan mesin motor.

Aki gel juga termasuk macam aki yang tidak membutuhkan perawatan (no maintenance). Meski mesin motor tidak lama dihidupkan, tapi aki tidak gampang drop atau tekor.

Tersedia dua macam Global Nanotech Gel Battery, yaitu GTZ-5S-GEL yang dibanderol di kisaran Rp 240.000 dan GTZ-3B-GEL yang dibanderol di kisaran Rp 250.000. Dapat diaplikasikan untuk seluruh macam sepeda motor.

Sebelumnya aku menerapkan Accu bekas selama 5 bulan dan tidak bocor tapi mati. Lalu aku putuskan tukar tambah aki bekas lagi karena harganya yang murah tapi sesudah sebagian hari aki bocor dan alhasil aku kembalikan ke penjual karena diberikan garansi 1 bulan. tapi aki penggantipun masih sama saja bocor. Akhirnya aku males ke penjual lagi dan mempertimbangkan beli aki baru, tapi aku tidak ingin pakai aki standar Satria F yaitu Gs Astra karena sebelumnya aki absah juga bertahan kurang lebih 1 tahun. Sesudah searching google aku menemukan Aki Motobatt yang menerapkan Gel bukan Air Accu seperti umumnya. Akhirnya sayapun mempertimbangkan untuk membeli Aki Motobatt ini.

Harga Mura Aki Motobatt Ramah Di Kantong


Harga Aki Mottobatt macam MTZ6S untuk Satria F 150 Rp. 285.000,- di kota aku Semarang. Harganya hampir sama dengan aki standar. Aki kering dengan teknologi gel ini yaitu aki kering yang air accu didalamnya digantikan oleh material gel untuk merendam sel-sel aki nya. Dengan teknologi gel ini maka sel didalamnya akan tetap terendam dengan baik meskipun adanya guncangan, penguapan ataupun kebocoran karena penempayan aki yang miring. Karena itu teknologi gel bisa membuat umur aki menjadi lebih panjang dibandingkan dengan aki kering lazim di motor yang sama.

Kelebihan Aki Motobatt
Tenaga / Keawetan 2x aki merk lain
Kepala aki terbuat dari tembaga / kuningan sehingga aliran listriknya lebih total
Dapat dicharge sampai 500x
Isinya Gel sehingga mewujudkan ampere yang lebih besar dari aki standardnya
Telah dipatenkan diberbagai negara-negara maju di dunia.

Harga Aki Motobatt ini bisa anda lihat sendiri di laman ralali, Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan ketika ini  semoga berkhasiat