Advertisement Planners

Advertisement Planner

Analisis situasi interior dan eksternal perusahaan Analisis-analisis situasi interior dan eksternal secara ringkas menyatakan kembali situasi perusahaan sekarang, pasar-pasar target, tujuan-tujuan pemasaran jangka pendek dan jangka panjang, serta keputusan-keputusan menyangkut posisi produk di pasar, tahapnya dalam siklus kehidupan dan bauran pemasaran terkait Advertisement Planners.

Advertisement Planner Indonesia

Langkah pengiklan berikutnya adalah menentukan apa yang perusahaan harapkan dari pelaksanaan periklanan. Tujuan-tujuan periklanan hendaknya dinyatakan secara jelas. Tepat dan dalam lingkup-lingkup yang terukur. Advertisement Planners ketepatan dan daya ukur memungkinkan para pengiklan mengevaluasi kesuksesan periklanan pada akhir kampanye periklanan, menilai apakah tujuan-tujuannya telah dipenuhi. Tujuan-tujuan periklanan dapat berorientasi penjualan atau berorientasi komunikasi. Seandainya sebuah periklanan mendefenisikan tujuan-tujuan berdasarkan penjualan, maka tujuan ini berfokus pada peningkatan pendapatan penjualan, peningkatan sekian persen penjualan, atau peningkatan pangsa pasar perusahaan. 

Advertisement Planner Terbaik Saat Ini

Meskipun tujuan jangka panjang pengiklan untuk meningkatkan penjualan, tidak semua kampanye dirancang untuk meningkatkan kepekaan produk dan merek, membuat sikap konsumen lebih menguntungkan produk atau merek, atau meningkatkan pengetahuan konsumen tentang ciri-ciri produk. Sebagai contoh, the national liquid drain processor advancement board menugasi bozell overall untuk menjalankan kampanye periklanan seniali $36 juta pada tahun 1996. Advertisement Planners tujuan-tujuan jangka pendek kampanye tersebut adalah untuk mengubah sikap konsumen amerika yang menyebabkan penurunan kosumsi perkapita susu untuk meningkatkan kepekaan publik terhadap fakta-fakta nutrisi. Tujuan-tujuan jangka panjangnya adalah untuk menumbuhkan dan pada akhirnya membalikkan penurunan serta untuk menjaga kepekaan publik terhadap nutrisi susu.