Jaket Wanita Carvil Terbaru

Jaket Wanita Carvil

Penampilan bintang shake tak jauh dari jaket kulit serba hitam, yang membuat mereka tampak garang. Atribut ini play on words mewabah menjadi barang fesyen yang wajib dimiliki. Play on words bagi mereka yang tidak berjalan di jalur musik shake sekalipun. Raja Pop Michael Jackson (MJ) misalnya, ia juga menggandrungi jaket kulit. Ia bahkan tak sayang menguras kantung untuk mendapatkan jaket-jaket terbaik yang menjadi koleksinya. Jaket Wanita Carvil sangat bagus untuk digunakan berbagai kalangan, dari yang tua hingga muda.

Jaket Wanita Carvil Terbaru

Sebuah jaket milik MJ yang digunakan di video klip Thriller pada tahun 1983 menyandang predikat sebagai jaket termahal di dunia. Pasalnya, dua tahun setelah kematiannya, jaket berwarna merah itu dilelang dan terjual seharga US$ 1,8 juta atau sekitar Rp21 miliar. Jauh melampaui target lelang, yakni US$200-400. Jaket Wanita Carvil sangatlah bagus desainnya. Selain MJ, dikutip Fenomania Hits ANTV, penyanyi shake n roll ltahun 70-an Elvis Presley play on words identik dengan jaket dalam setiap penampilannya. Ia meninggalkan setumpuk jaket yang juga dilelang. Salah satunya jaket kulit yang terjual US$37 ribu atau sekitar Rp444 juta. 

Jaket Wanita Carvil Terbaik

Pakaian lain milik Elvis yang terjual fantastis dalam lelang adalah jumpsuit kulit bermotif burung merak yang dipakaianya di cover collection tahun 1974. Pakaian itu terjual US$300 ribu atau setara Rp3,6 miliar. Kami menjual Jaket Wanita Carvil terbaru untuk kalian pecinta jaket. Kami menyediakan  berbagai jenis dan desain dengan berbagai harga pula. Dari yang paling terjangkau hingga paling mahal.