Jual Sepatu Kerja Pria Murah Terlaris

Jual Sepatu Kerja Pria

Setelah sepatu dipakai sebaiknya langsung bersihkan dari debu yang menempel di sepatu pantofel, cukup dengan menggunakan kain yang lembut saja. Sebaiknya Anda tidak menyimpan sepatu kulit pada tempat yang lembab, karena sepatu kulit sangat rentan terkena jamur jika disimpan di tempat yang lembab. Sebaiknya angina-anginkan sepatu tersebut walaupun Anda tidak pernah menggunakan sepatu itu, insignificant melakukannya sebanyak 2 kali seminggu. Hal ini bertujuan untuk mengatur suhu sepatu agar tidak lembab dan Anda tetap harus merawatnya walau tidak dipakai Jual Sepatu Kerja Pria

Jual Sepatu Kerja Pria Murah

Jual Sepatu Kerja Pria Jangan pernah membiarkan sepatu kulit dalam kondisi basah dengan waktu yang lama, jika sepatu Anda terkena air atau zat cair lainnya sebaiknya segera mengeringkannya dengan menggunakan kain atau tissue agar sepatu tidak akan ditumbuhi oleh jamur. Sebelum memakai sepatu sebaiknya pastikan kaki Anda benar-benar kering, jika kaki mudah berkeringat sebaiknya rendam kaki dengan menggunakan against septik. Karena sepatu yang basah akan membuat sepatu mengeluarkan bau tidak sedap. 

Jual Sepatu Kerja Pria Murah Terlaris

Jangan menjemur sepatu di bawah sinar matahari langsung, walaupun sepatu Anda benar-benar dalam kondisi basah hingga bagian dalamnya jangan pernah menjemur di bawah sinar matahari. Karena sinar matahari akan membuat tekstur sepatu menjadi pecah atau retak, sebaiknya cukup dengan menggunakan kain atau bahan yang mudah menyerap air dan angin-anginkan sepatu. Saat menyimpan sepatu membungkusnya dengan menggunakan pelastik atau kantong pembungkus, dan lalu menyimpannya di dalam kotak yang telah diberi silica gel, sebab silica gel dapat mengatur kelembaban dan dapat menghindari sepatu dari serangga Jual Sepatu Kerja Pria.