Jual Tas Ransel Nano Murah Elegan

Jual Tas Ransel Nano

Selain memperhatikan keseluruhan tas, rawat pula resleting tas anda. Terkadang tas memiliki resleting yang kurang lancar jika tidak pernah digunakan dalam waktu lama. Jika resleting tas anda kotor, kotoran tersebut juga dapat mengganggu gerak resleting dalam membuka dan menutup tas. Anda bisa gunakan lilin lebah dan gosok lilin tersebut di sepanjang resleting untuk menghindari macetnya resleting anda Jual Tas Ransel Nano.

Jual Tas Ransel Nano Murah

Jika anda memiliki banyak koleksi tas dengan kulit sintetis, anda bisa membersihkan tas anda menggunakan lap karet. Celupkan lap karet tersebut ke dalam cuka dan gosok ke permukaan tas secara perlahan. Segera bersihkan sisa cuka dengan kain bersih dan lembut. Hindari menyimpan tas kulit asli berdekatan dan menempel dalam satu wadah dengan tas kulit sintetis. Tas kulit sintetis (plastik) dapat menyerap bahan pencelup warna pada tas kulit yang bisa menimbulkan spot seperti jamur Jual Tas Ransel Nano.

Jual Tas Ransel Nano Murah Elegan

Jika tas kulit anda sudah terlanjur menjamur, anda bisa membersihkan tas tersebut dengan menyikatnya memakai lap bertekstur lembut. Anda bisa menggunakan sikat halus untuk membersihkan bercak di bagian dalam tas kemudian bersihkan dengan kain yang kering. Gunakan sabun khusus untuk bahan kulit atau krim pembersih khusus untuk bahan kulit setiap kali anda membersihkan tas kulit anda dari noda. Anda play on words bisa membuat tas anda mengkilap dengan menggosok tas anda menggunakan kain yang lembut Jual Tas Ransel Nano.