Jual Tas Ransel Online Murah Elegan

Jual Tas Ransel Online

Bagi para wanita, tas tidak hanya menjadi alat yang mempermudah kita membawa barang bawaan tetapi juga menjadi aksesoris yang menunjang penampilan kita. Karena wanita umumnya sibuk menyesuaikan pakaian dengan tas yang dipakainya, maka tak heran jika wanita bisa mempunyai banyak koleksi tas dengan show dan warna yang berbeda. Tak jarang pula karena banyaknya koleksi mereka, banyak tas yang terabaikan atau tersimpan terlalu lama dalam lemari sehingga warnanya tidak sebagus saat pertama beli, atau bahkan timbul bercak putih seperti jamur. Jangan khawatir, kami punya tips sederhana yang bisa kamu gunakan untuk merawat tas kamu agar awet dan tahan lama. Berikut uraiannya Jual Tas Ransel Online

Jual Tas Ransel Online Murah

1. Sebelum anda menyimpan tas anda dalam lemari, sebaiknya anda mengeluarkan barang bawaan anda setelah menggunakannya untuk menghindari bekas noda yang bisa timbul karena barang tersebut Jual Tas Ransel Online.

2. Masukkan kertas roti ke dalam tas tersebut yang sebelumnya sudah dipadatkan sampai tas terisi penuh, ini bertujuan agar bentuk tas anda dapat terjaga dengan baik selama disimpan 

3. Bungkus tas dengan cover yang sudah ada saat membeli, jika tidak ada, bisa menggunakan kain dengan bahan yang tidak luntur atau dengan kain wool (jangan gunakan plastic) 

4. Jika tas anda disimpan dalam lemari, gunakan produk against lembab seperti kamper atau gel silika yang dapat dibeli di apotik. dan dimasukkan ke dalam tas marked anda agar tidak berjamur. 

5. Hindari pemaparan terhadap sinar matahari untuk waktu yang lama karena dapat merusak permukaan kulit seperti patah – patah atau retak. 

6. Jika permukaan tas kulit anda basah, segera keringkan dengan kain kering yang lembut bertekstur. 

Jual Tas Ransel Online Murah Elegan

Dasar cek tas yaitu cek bodi tas apa kah ada noda, lecet ato cacat, cek sleting nya baik sleting utama, sleting dalam, aksesoris tas lengkap seperti talipanjang yang di singkat talpan, gantungan tas, telinga tas dan cantolan tas, siap cek, tas uda bisa dibungkus dan kirim, Job done Jual Tas Ransel Online.