Kaos Polo Pria Online Murah Elegan

Kaos Polo Pria Online

Dalam artikel ini dapurprint mencoba memberi Tips merawat kaos dan menjaga kaos yang telah di cetak dengan metode DTG (Direct To Garment) agar kaos kesayangan anda awet dan selalu nyaman saat dipakai. Terdapat sedikit perbedaan untuk cara merawat kaos antara hasil kaos yang dihasilkan dengan cara metode DTG (Direct to article of clothing). Dan dapurprint akan mencoba memberikan beberapa tips merawat kaos untuk hasil print dtg yang sering disebut kurang tahan false name mudah luntur Kaos Polo Pria Online

Kaos Polo Pria Online Murah

1. Jangan Direndam Terlalu Lama 

Jangan merendam kaos hasil print dtg Anda terlalu lama. Usahakan untuk kaos yang baru pertama kali dicuci tidak direndam lebih dari 30 menit, dan untuk kaos lama tidak lebih dari 1 stick. Jangan pula rendam dalam air dengan deterjen berlebihan. Karena deterjen berlebih dapat mengakibatkan gambar hasil cetak kaos computerized pada kaos cepat rusak/luntur Kaos Polo Pria Online

2. Pisahkan saat dicuci 

Pisahkan kaos Anda dengan pakaian lain, khususnya yang berwarna kuat seperti hitam, merah, biru, dsb dengan kaos berwarna putih. 

3. Jangan disikat 

Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos tipe ini, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak pori-pori baju juga dapat mengonyak hasil cetak dtg, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu. 

4. Jemur terbalik 

Tahukah Anda bahwa sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kaos dan hasil cetak kaos dtg anda memudar. Untuk mencegahnya jemur kaos Anda dengan posisi terbalik. Bagian dalam menghadap luar, dan bagian yang bersablon di dalam. 

6. Hindari Pemutih 

Hindari kaos DTG dari pemutih. Karena bahan kimia dari pemutih dapat membuat sablon DTG di kaos anda menjadi luntur. 

7. Hindari mencuci dengan Mesin cuci 

Sebaiknya cuci kaos Anda secara manual dengan tangan. Mencuci dengan mesin cuci dapat mengakibatkan kaos menjadi melar, hasil cetak dtg cepat rusak dan pori – pori kain kasar. Hal ini karena saat berputar kaos akan menerima beban tarik – ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya. 

Kaos Polo Pria Online

Alangkah baiknya jika pemakaian kaos kesayangan anda hanya di gunakan pada saat anda butuh dalam arti pada saat ingin tampil maksimal, hindari pemakaian kaos saat tidur ingat kaos keren tidak untuk tidur Kaos Polo Pria Online .