Model Sandal Carvil Terbaru Harga Terjangkau

Model Sandal Carvil Terbaru

Penting ga sih untuk mengetahui bagaimana sejarah sepatu kulit pertama dibuat dan dimana pertama kali ditemukan? Untuk sekedar menambah wawasan anda, kami memberikan sedikit sejarah singkat tentang pembuatan sepatu kulit pertama di dunia. Barangkali anda juga kaget ternyata sepatu kulit pertama kali dibuat di daerah Mesopotamia kuno sekitar 3000 tahun sebelum masehi Model Sandal Carvil Terbaru. Stunning, tadinya saya berpikir sepatu kulit dibuat pertama kali sekitar tahun 1800 a, namun ternyata sebelum tahun masehi dimulai 3000 tahun sebelumnya orang zaman dulu sudah mulai membuat sepatu berbahan kulit. 

Model Sandal Carvil Terbaru Dari Kulit

Sepatu yang digunakan oleh orang-orang Mesopotamia dulu dibuat dari kulit sapi dan didesain sampai setinggi paha Model Sandal Carvil Terbaru. Ukuran sepatunya panjang bukan? Sepatu tersebut kemudian diisi dengan jerami yang berfungsi untuk bantalan kaki sekaligus untuk menghangatkan kaki pada musim dingin. Pada awal mulanya sepatu kulit mereka buat dengan tujuan untuk melindungi kaki mereka dari medan atau tanah tempat tinggal mereka yang keras, juga melindungi kaki pada saat musim dingin. 

Model Sandal Carvil Terbaru Harga Terjangkau

Pada perkembangan selanjutnya sepatu kulit mulai dibuat untuk tujuan design sekitar pada tahun 1600 an. Dulu sepatu kulit hanya berfungsi untuk melindungi kaki dari medan yang keras, suhu yang ekstrim dan untuk perlengkapan perang Model Sandal Carvil Terbaru. Barulah ditahun 1600 an atau sekitar abad 17, sepatu kulit mulai dirancang untuk kebutuhan form. Negara-negara Eropa seperti Inggris, Italia, Perancis, dan Amerika adalah negara-negara yang merupakan perintis pertama dan banyak melakukan desain sepatu kulit untuk kebutuhan design hingga saat ini. Demikian sejarah sepatu kulit secara singkat kami ceritakan, semoga bermanfaat.Silahkan kunjungi halaman katalog sepatu jika anda berminat dan ingin melihat-lihat koleksi sepatu buatan kami.