Sweater Wanita Carvil Terbaik

Sweater Wanita Carvil

Momen natal sering dimanfaatkan banyak perusahaan untuk mengeluarkan produk unik. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan asal Amerika Serikat satu ini. Perusahaan pembuat pakaian bertema liburan Tipsy Elves mengeluarkan produk sweater natal yang berbeda dari biasanya. Bekerja sama dengan perusahaan kristal asal Swedia, Swarovski, Tipsy Elves merilis sweater natal mewah seharga US$ 30 ribu atau Rp 400 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.333) Sweater Wanita Carvil.

Sweater Wanita Carvil Terbaik

Seperti dilaporkan oleh smh.com.au, Minggu (18/12/2016), harga yang mahal tersebut dicantumkan karena sweater ini dibuat dari 24 ribu kristal Swarovski. Sweater Wanita Carvil. Kristal tersebut memberikan kilaunya yang indah dan disusun khusus sehingga membentuk gambar santaklaus. Pembuatan sweater play on words sangat detail. Tak cukup sebentar, sweater ini dikerjakan berbulan-bulan untuk mendapatkan hasil yang rapi. Menurut site Tipsy Elves, pembuatan sweater ini membutuhkan waktu 52 stick. 

Sweater Wanita Carvil Terbaik dan Murah

Karena dijual dengan harga selangit, sweater mewah ini diprediksi akan menjadi barang simpanan kolektor. Walau begitu, bagi konsumen yang mencari sweater natal jenis lain Tipsy Elves menyediakan berbagai koleksi yang bisa Anda pilih. Sweater Wanita Carvil. Perusahaan Tipsy Elves didirikan pada tahun 2011 oleh Evan Mendelsohn dan Hampton. Produk yang dihasilkan oleh Tipsy Elves memang lekat dengan nuansa liburan dan bertujuan untuk memberikan sentuhan baru pada momen liburan terutama di musim dingin.