Berita Otomotif Tentang Modifikasi Motor

Berita Otomotif

Bagi anda yang memiliki engine 4 tak dan setiap bulanya atau 3 bulan sekali selalu melakukan perawatan engine ke bengkel karena anda tidak bisa men benefit engine sendiri maka anda wajib membaca tulisan saya dibawah ini ,berikut ini saya ingin sajikan informasi bagaimana cara merawat engine agar tetep awet dan selanjutnya adalah bagaimana cara benefit engine sendiri ,tanpa berlama lama langsung saja cek postingan saya dibawah ini Berita Otomotif

Berita Otomotif Tentang Modifikasi

Sebelum saya menulis penjelasan detailnya disini saya akan sedikit memberikan gambaran mengenai engine yang jarang dirawat atau di service.Coba anda bayangkan sendiri jika anda memiliki engine tapi jarang dirawat atau jarang di benefit ibaratnya seperti ada seorang manusia yang jarang mandi ,meliki bau tak sedap ,tampilan kumuh serta gak enak kalau dekat dengan orang tersebut. Nah bayangkan jika hal tersebut terdapat pada engine anda, maka apa yang terjadi jika engine jarang dirawat atau diservice … .? tentu saja Motor Tersebut tidak akan nyaman untuk di kendarai baik untuk perjalanan jarak jauh atau dekat Berita Otomotif

Berita Otomotif Tentang Modifikasi Motor

Untuk yang pertama coba anda periksa bagian rantai engine ,apakah sudah kendor atau masih kencang , jika rantai engine anda kendor anda bisa coba kencangkan dengan jarak bebas 20-30 mm.Perlu di ketahui bahwa memerika rentai engine juga sangat penting agar perjalanan anda lancar dan maksimal Berita Otomotif.