Jual Sepatu Gunung Murah Berkualitas Terbaik

Jual Sepatu Gunung Murah

Sepatu trekking adalah sepatu yg di rancang khusus untuk menghadapi segala medan di gunung, harga dan kualitas tak akan menjamin keawetan dari barang tersebut, karena semua masih tergantung pada bagaimana kita merawat sepatu tersebut, karena perawatannya pun dengan cara khusus pula pastinya. Berikut beberapa tips untuk merawat sepatu kita Jual Sepatu Gunung Murah.

Jual Sepatu Gunung Murah Berkualitas

Setelah kita memakai sepatu kita dalam menemani aktifitas pendakian, segeralah dibersihkan dari kotoran yang menempel pada sepatu. Sepatu yang kotor akan mengurangi durabilitas sepatu kita sendiri. Oleh karena itu sangat penting membersihkan dan mencuci sepatu kita sesegera mungkin setelah dipakai di gunung. Cucilah dengan menggunakan shampo dan sikat yang halus untuk mencuci bagian upper sepatu, sikat yang tipis bisa mengurangi resiko friksi jahitan pada sepatu kita. Bagian bawah sepatu sendiri di sikat dengan sikat yang lebih kasar karena kadang kotoran yang menempel di bagian sepatu susah untuk dibersihkan. Untuk sepatu yang waterproof semprotkan cairan pelapis setelah dicuci untuk menjaga agar sepatu tidak kehilangan daya anti airnya. Lapisan anti air itu sendiri sifatnya tidak selamanya jadi perlu adanya perawatan yang cukup, salah satunya dengan menyemprotkan cairan anti air. Pada saat mengeringkan sepatu usahakan tidak langsung bersentuhan dengan sinar matahari Jual Sepatu Gunung Murah.

Jual Sepatu Gunung Murah Berkualitas Terbaik

Usahakan sepatu disimpan di tempat yang kering dan tidak bersentuhan langsung dengan sinar matahari. Selain itu berikan ganjalan di dalam sepatu agar tetap bisa kena tekanan untuk menjaga bentuk sepatu seperti semula. Bisa saja menggunakan koran bekas, kalau ada pengganjal sepatu seperti yang ada di toko sepatu itu lebih baik Jual Sepatu Gunung Murah.