Jual Sandal Selop Pria Model Baru Berkualitas

Jual Sandal Selop Pria

Di salah satu kota form terbaik dunia, di Milan, Italia, pria-pria withering trendy sedang eksis di Milan Fashion Week yang dihelat pekan ini. Kebanyakan memadukan gaya fitting klasik dan juga sentuhan sportwear, namun yang satu ini jadi menyita perhatian. Seorang pria dinobatkan jadi salah satu pemilik gaya road style terbaik dari majalah form pria, GQ. Ia adalah manager form sebuah majalah pria bernama Mobolaji Dawodu. Saat Milan Fashion Week berlangsung, Mobolaji yang dipotret oleh fotografer Dan Roberts tertangkap kamera dengan memakai scarf mirip theme sarung warna hijau yang disampirkan di leher dan juga topi yang sangat mirip peci di kepalanya Jual Sandal Selop Pria

Jual Sandal Selop Pria Model Baru

Sang supervisor yang juga diberitakan sebagai kekasih aktris Lupita Nyong'o ini memakai lilitan scarf di atas coat berwarna pink pastel dan jaket di dalamnya. Sementara bawahannya memilih celana denim dan boots coklat. Nama Mobolaji lumayan dikenal di kalangan penikmat mode dan kerap diwawancara atas gayanya yang unik. Lewat akun Instagram, beberapa kali ia memakai topi dengan display mirip peci. "Aku memiliki momen dengan topi. Aku tadinya berambut gimbal, tapi aku potong agar bisa pakai topi. Aku bahkan tak bisa pergi ke toko pinggir jalan tanpa pakai topi. Jika aku tak pakai topi aku merasa buruk. Aku punya banyak sekali topi," ungkapnya di salah satu meet dengan GQ Jual Sandal Selop Pria

Jual Sandal Selop Pria Model Baru Berkualitas

Sekitar bulan Desember lalu Mobolaji sempat melakukan perjalanan ke Indonesia. Bukan tak mungkin inspirasi busananya kali ini juga diadaptasi dari gaya pria muslim di Indonesia. Dari Mobolaji, mungkin saja sarung dan peci bisa jadi tren mold pria di dunia, setuju Jual Sandal Selop Pria?