Tabloid Otomotif Terlengkap Tentang Perawatan

Tabloid Otomotif

Redesign Honda CBR 150R Tanpa Bore Up - Hadir dengan desain yang cutting edge, Honda CBR 150R cukup menarik para pecinta otomotif di Tanah Air. Mulai dari body dengan konsep Slim light dan aggresive with sharp edge ditambah lampu yang full LED membuat kesan yang present day dan mewah. Sementara untuk motor, Honda CBR 150R ini memiliki karakter square yakni langkah dan width cylinder memiliki ukuran yang sama. Kabarnya torsinya lebih baik dan di putaran bawah hingga menengah lebih "ngangkat".Mesin berkapasitas 150 cc ini menghasilkan daya maksimum 12,6 kW pada putaran 9000 rpm dan torsi maksimum 13,7 Nm pada putaran 7000 rpm Tabloid Otomotif

Tabloid Otomotif Terlengkap

Meski sudah dibekali motor yang cukup gahar, tetap saja banyak yang masih melakukan overhaul honda CBR 150R ini. Untuk melakukanya sebenarnya kamu tak perlu melakukan persevered untuk mendongkrak volume silinder. Penggantian beberapa part seperti cylinder, noken as, throttle body dan knalpot sudah mampu mendongkrak tenaga sebanyak 6 dk. Berikut detal selengkapnya Tabloid Otomotif

Tabloid Otomotif Terlengkap Tentang Perawatan

Aliran bahan bakar perlu disesuaikan lagi dengan mengganti klep. Klep bisa memakai klep koizumi dengan distance across 24 mm untuk klep in dan 21 mm untuk klep ex. Sementara itu buka tutup klep bisa menggunakan Noken As BRT K3. Noken As ini memiliki durasi 267 derajat dengan LSA ex 107 derajat dan in 102 derajat. Kapasitas volume silinder tak perlu diubah, tapi pistonnya bisa diganti tipe manufacturing buatan BRT. Distance across cylinder ini adalah 57, 28 mm sama dengan measurement cylinder aslinya. Tapi karena tipe producing dan memiliki vault tinggi, kompresinya naik menjadi 12,6:1 Tabloid Otomotif.