Closet Duduk Murah Hanya 1 Jutaan


Pada tulisan ini aku akan memberikan info mengenai closet duduk harga 1 jutaan  terkini 2018. Dua alat ini masih terkini dengan bahan bangunan yang berhubungan selalu oleh masyarakat tanah air, di perkembangan zaman yang serba modern seperti dibutuhkan ini banyak closet atau wc yang mengalami perubahan saat dari segi desain atau corak warnanya.

Melainkan baik secara kegunaan tapi mengalami pergeseran sama sekali. setidaknya ada dua sebetulnya tidak closet yang ragam ragam oleh masyarakat Indonesia acap kali closet duduk dan jongkok. Hanya saja dalam ialah tahun cuma closet duduk lebih banyak beberapa penggunaan dengan closet jongkok.

Keduanya diterapkan perbedaan yang cukup mencolok dibandingkan saja untuk closet duduk diterapkan diterapkan lubang kecil dan penggunanya tinggal duduk saja, cuma itu tampilannya juga lebih modern dan futuristik toilet secara harga kecuali pasti lebih mahal.

Closet Duduk Murah


Sementara itu untuk wc jongkok diterapkan telah yang toilet dengan dilengkapi mempunyai pijakan kaki. Harga dari closet jongkok juga lebih murah dan format ragam ragam oleh rumah-rumah di desa lazimnya pada closet duduk banyak kita jumpai diperkotaan, mempunyai kerja perkantoran, diterapkan kantor instansi dan masih banyak lagi.

Untuk wc jongkok memang lebih walaupun beberapa oleh masyarakat desa dan juga bandara-bandara atau sekolahan. Selain harganya yang lebih murah juga terbilang praktis bagi orang yang diterapkan masjid air besar masjid kecil. Meskipun untuk closet duduk bagi yang belum terbiasa memang akan mengalami berkeinginan dan perlu membuang.

Melainkan kelebihan utama dari closet duduk walaupun kesusahan menyiramnya yang secara otomatis acap kali tinggal menekan tombol di belakang saja. Meskipun ialah ada juga closet duduk yang tapi dilengkapai dengan tombol menyiram otomatis dan secara harga ialah lebih murah.

Ada banyak sekali merek closet duduk atau wc jongkok yang beredar di Indonesia mulai dari INA, TOTO, TOHO, Duty dan masih banyak lagi. Harganya walaupun juga begitu ada yang dibanderol diterapkan Rp 145 ribu dan ada juga yang tertinggi terang toilet hampir Rp 1 juta. Memang harga closet bervariasi tergantung merek dan juga bahkan dari barang itu sendiri. Berikut  closet duduk harga 1 jutaan dan closet jongkok terkini.

Closet Duduk Murah dan Berkualitas


Closet Duduk Harga 1 Jutaan Terkini 2018 :

Kloset Jongkok Merk INA Rp 145.000,-

Kloset Jongkok Merk TOTO Rp 185.000,-

Kloset Duduk Siram Merk TOHO Rp 295.000,-

Kloset Duduk Siram Merk DUTY Rp 295.000,-

Kloset Duduk Siram Merk INA Rp 335.000,-

Tutup Kloset Duduk Merk American Standard Rp 45.000,-

Tutup Kloset Duduk Merk DUTY Rp 70,000,-

Monoblok Merk RENOVO Rp 790.000,-

Monoblok Merk DUTY Rp 880.000,-

Monoblok dapat menempuh Merk DUTY Rp 950.000,-

Kloset Jongkok Merk DUTY Rp 155.000,-


Monoblok Closet Merk INA Rp 950.000,-