Info Terkini Spesifikasi Honda Supra X



Motor adalah salah satu kendaraan yang sungguh-sungguh penting untuk di perhatikan sebab dengan mengendarai motor yang nyaman akan membuat pekerjaan juga terasa nyaman. Duduk di atas kendaraan bermotor dengan daerah duduk dan suspensi yang empuk akan membuat mengemudi terasa nyaman. Tingkat kenyamanan sepeda motor juga tak hanya di lihat dari susupensi dan empuknya daerah duduk sepeda motor melainkan juga di tunjuang dari mesin motor yang tangguh dan juga responsif. Dengan mengendarai motor yang responsif akan membuat pengalaman berkendara terasa kian nyaman.

Motor dengan spesifikasi seperti di atas sebagaimana motor yang terasa nyaman dengan di tunjang mesin yang tangguh dan responsif serta dengan daerah duduk yang sungguh-sungguh nyaman dan suspensi yang empuk tentu saja membuat pengalaman berkendara terasa kian nyaman. Motor dengan spesifikasi hal yang demikian bisa Anda peroleh di motor bebek Honda Supra X. Honda Supra X adalah salah satu motor dengan ragam motor bebek yang sungguh-sungguh nyaman ketika di kendarai. Motor dengan mesin yang tangguh dan kekuatan kerja yang sungguh-sungguh baik bisa Anda temui di motor bebek Honda Supra X.

Bila Anda memerlukan sepeda motor bebek dengan mutu terbaik dan nyaman untuk berkendara karenanya Honda Supra X adalah salah satu pilihan yang sungguh-sungguh pas untuk Anda. Motor bebek dengan desain yang sungguh-sungguh ramping dan juga ergonomis akan membuat penampilan anda merasa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas di jalan raya. Kesanggupan dapur pacu dengan silinder 125CC dan desain yang ergonomis menghadirkan kombinasi terbaik untuk gaya Anda. Motor bebek dari produk Honda Supra X di desain khusus untuk Anda yang mempunyai rutinitas di jalan yang sungguh-sungguh padat sehingga dengan mengendarai motor ini akan membuat Anda merasa sungguh-sungguh nyaman dengan kekuatan kerja terbaik Honda.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Tangguh


Seperti yang Anda kenal bahwa Honda adalah salah satu brand yang telah mendunia dalam menciptakan produk-produk motor yang mempunyai mutu terbaik. Salah satu hal yang mendorong mutu dari produk Honda Supra X adalah dari sisi kekuatan kerja. Kerja yang dimiliki oleh produk Honda Supra X ini mempunyai spesifikasi yang sungguh-sungguh baik. Motor Honda Supra X ini sanggup berjalan dengan baik dengan konsumsi bahan bakar yang sungguh-sungguh irit. Motor ini menggunakan mesin yang berskala besar untuk ukuran motor bebek yang mempunyai silinder 125 dan sanggup memacu motor dengan sungguh-sungguh stabil, cepat dan responsif.

Spesifikasi motor bebek dengan kekuatan kerja yang baik bisa Anda peroleh di produk Honda Supra X 125, motor bebek dengan kekuatan yang sungguh-sungguh tangguh dan berbahan bakar irit. Mantapnya spesifikasi dan kekuatan kerja yang di hasilkan membuat produk Honda Supra X menjadi salah satu alasan kenapa Anda semestinya menggunakan produk Honda. Kelebihan lain yang akan Anda peroleh dari menggunakan motor ini kecuali kekuatan kerja yang tangguh, nyaman untuk di kendarai dan hemat bahan bakar. Sesudah paling utama Anda akan mendapat motor Honda Supra X dengan harga yang terjangkau. Harga motor bebek dengan harga yang sungguh-sungguh terjangkau bisa Anda temui di MPM distributor Honda Supra X terbaik di Indonesia.

Harga Honda Supra X


Harga motor Supra X juga sungguh-sungguh terjangkau untuk kelasnya motor bebek. Di jaman yang serba modern ini tentu saja memerlukan motor dengan kekuatan kerja terbaik dan hemat bahan bakar melainkan dengan harga jual yang sungguh-sungguh terjangkau. Harga motor Honda Supra X tergantung dengan  ragam motor Supra X yang Anda pilih sebab beda ragam tentu saja beda harga sebab terdapat beberapa spesifikasi yang sedikit berbeda antara ragam satu dengan ragam yang lain. Untuk harga yang yang diaplikasikan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai berikut ini Supra X FI SP dengan harga jual Rp 17,250,000,- , Supra X FI CW dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X FI CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X HI FI dengan harga jual Rp 18,660,000,-.

Harga jual Honda Supra X di tentukan dari ragam setiap motor sebab dengan motor yang berbeda tentu saja mempunyai harga jual yang berbeda pula sebab pada setiap ragam kendaraan mempunyai kriteria motor yang berbeda juga. Kriteria Supra X ini hanya terletak pada velg racing yang di istilahkan dengan CW dan velg non racing. Dari sisi velg tentu saja telah mempunyai harga jual yang berbeda sebab velg racing mempunyai harga jual yang lebih mahal dari pada motor yang tanpa racing alias dengan menggunakan velg umum.

Banyak sekali produk motor bebek yang mempunyai harga jual yang cukup terjangkau atau malahan hampir sama dengan Honda, melainkan untuk motor dengan mutu terbaik dan harga jual yang cukup terjangkau hanya Honda jawabannya. Produk motor Honda Supra X telah di percaya oleh masyarakat Indonesia dalam membawa pembaharuan sebab motor dengan kekuatan kerja 125 cc dengan harga yang terjangkau bisa di temui di Honda Supra X. Motor dengan harga yang terjangkau sanggup membawakan kekuatan yang sungguh-sungguh tangguh dan responsif serta hemat akan bahan bakar.

Fitur Honda Supra X


Selain mengulas beraneka ragam infrastruktur pada Honda Supra X seperti dari segi kekuatan kerja, segi harga, dan tingkat kenyamanan. Ada satu lagi yang akan Anda peroleh dari menggunakan produk Honda Supra X adalah fitur helm in pada Honda Supra X ini. Produk Honda Supra X ini bisa menampung helm untuk masuk kedalam bagasi motor sehingga Anda bisa membawa 2 helm sekaligus dalam satu motor. Saat helm in, format dan desain dari Honda Supra X juga mengusung desain ergonomis yang telah di sesuaikan dengan desain modern motor modern pada ketika ini.

Honda Supra X juga di lengkapi dengan remote pada kuncinya yang akan memungkinkan Anda untuk lebih mencari motor Anda ketika berada di daerah parkir. Manusia adalah tempatnya lupa sehingga untuk Anda yang meletakkan motor di daerah parkir akan memudahkan dalam mencari motor.  Anda lupa meletakkan atau memarkir motor karenanya Anda bisa menekan tombol alarm pada kontak motor sehingga motor akan berbunyi dan Anda akan lebih gampang untuk menemukan motor Anda.

Banyak sekali kelebihan yang akan Anda peroleh dari menggunakan motor Honda Supra X sebab kecuali tangguh, hemat bahan bakar dan mempunyai suspensi yang empuk juga mempunyai desain dan fitur yang menarik yang akan memudahkan aktivitas sehari-hari. Kemudahan ini akan terus di tingkatkan oleh Honda dalam membetuli produk motor di masa akan datang dan beberapa pembaruan motor dengan beraneka kemudahan telah di terapkan pada Honda Supra X. Ada banyak produk motor di dunia ini melainkan hanya ada satu produk terbaik.

Honda Supra X mempunyai banyak sekali kelebihan mulai dari kekuatan kerja, bahan bakar, desain dan fiturnya.