Beberapa Langkah Cara Beli Saham

Perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia dijalankan melalui cara online. Langkah-langkah Cara Beli Saham yaitu sebagai berikut.

Beberapa Langkah Cara Beli Saham Secara Online

1. Buat rekening saham
Cara Beli Saham diawali dengan membuat rekening saham di salah satu perusahaan sekuritas. Beberapa sekuritas ketika ini menawarkan investasi saham Indonesia dengan pembukaan rekening awal dengan minimal 5 juta rupiah, untk lebih pastinya silahkan menghubungi salah satu perusahaan sekuritas. Data-data yang dibutuhkan ketika pembukaan rekening yaitu:
-Copy Identitas
-Data domisili daerah tinggal
-Data usaha atau pekerjaan
-Data pakar waris
-Copy buku rekening tabungan

2. Pilih Saham
Setelah membuka rekening dan menyetor dana awal minimal karenanya sewaktu-waktu anda sudah dapat melakuakn pemilihan saham-saham yang akan anda beli sebelum benar-benar mengerjakan pembelian dengan tujuan untuk membeli saham pemenang.
Diperlukan analisa-analisa tentang konsidi perusahaan ketika memilih saham. Anda juga perlu menetapkan timing dengan mengamati grafik harga saham.

3. Beli Saham
Ada 2 Sistem Beli Saham :
-Melewati broker
-Memasukkan lantas order pembelian saham secara online menggunakan Aplikasi Jual Beli Saham Online. Umumnya broker sudah memilikifasilitas online supaya nasabah dapat memasukkan lantas order beli/jual saham

Demikian Cara Beli Saham dengan Sistem Online. Semoga dapat membantu dan mohon maaf seandainya ada kesalahan.