Cara Beli Saham Di Bursa Efek Indonesia

Perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia dilakukan melalui sistem online. Langkah-langkah Cara Beli Saham adalah sebagai berikut.

Cara Beli Saham Online dengan Mudah

1. Buat rekening saham
Cara Beli Saham diawali dengan membuat rekening saham di salah satu perusahaan sekuritas. Beberapa sekuritas saat ini menawarkan investasi saham Indonesia dengan pembukaan rekening awal dengan minimal 5 juta rupiah, untk lebih pastinya silahkan menghubungi salah satu perusahaan sekuritas. Data-data yang diperlukan saat pembukaan rekening adalah: 
-Copy Identitas
-Data alamat tempat tinggal
-Data usaha atau pekerjaan
-Data ahli waris
-Copy buku rekening tabungan 
2. Pilih Saham 
Setelah membuka rekening dan menyetor dana awal minimal maka sewaktu-waktu anda sudah dapat melakuakn pemilihan saham-saham yang akan anda beli sebelum benar-benar melakukan pembelian dengan tujuan untuk membeli saham pemenang.
Diperlukan analisa-analisa tentang konsidi perusahaan saat memilih saham. Anda juga perlu menentukan timing dengan melihat grafik harga saham.

Cara Beli Saham Online dengan Mudah dan Cepat

3. Beli Saham
Ada 2 Cara Beli Saham :
-Melalui broker
-Memasukkan langsung order pembelian saham secara online menggunakan Aplikasi Jual Beli Saham Online. Umumnya broker sudah memilikifasilitas online supaya nasabah dapat memasukkan langsung order beli/jual saham
Demikian Cara Beli Saham Indonesia. Semoga dapat membantu dan mohon maaf bila ada kesalahan.