Kualitas Dari Daftar Harga Vario 150 Terbaru

Honda Vario 150 eSP ini diharapkan bisa menjadi produk matic Honda yang mampu menjawab seluruh pecinta matic di Tanah Air. Honda Vario 150 ini merupakan skuter matic berkapasitas mesin 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia.

Review Harga Vario 150 Terbaru


Komitmen AHM dalam memberikan produk terbaru diwujudkan melalui Honda Vario 150 eSP ini dengan pengaplikasian desain yang mewah tajam dan agresif serta diperkaya oleh skema warna monoton yang berkelas. Bahkan beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight dan Ban Tubeless ditanamkan pada skuter matik Honda terbaru ini agar dapat menambah kenyamanan saat berkendara. dengan harga vario 150 yang tidak begitu mahal apabila kita liat dari fitur-fitur berikut ini. Sebelum kita membahas berapa harga Vario 150 kita review dlu sekilas beberapa fitur dari vario 150 ini.

  • Review Honda Vario 150

Vario 150 memiliki desain dan tampilan yang Agresif dan mewah. Meskipun tidak jauh dari desain vario yang sebelumnya namun dari segi body dan juga motif yang futuristic dengan mengadaptasi dari supercar Honda NSX Acura membuat terluihat lebih sporty. Vario 150 ini dilengkapi dengan Dual Keen Eyes yang mempercantik bagian depan. Sisi belakang dari vario 150 memiliki stop lamp dan sein menjadi satu yang baru dan lebih besar dari sebelumnya membuat nya terlihat sebagai motor matic yang sporty. Dengan kaki-kaki motor yang menggunakan ban tubeless berukuran besar dengan velg berukuran 14 inch membuat handling motor ini lebih stabil dan nyaman.

Kapasitas tanki bahan bakar yang besar yakni 5.5 liter sangat baik. Serta penyimpanan bagasi bawah jok berkapatisas 18 liter yang mampu menampung banyak barang dan juga dapat menampung 1 helm full face di dalamnya

Dalam segi speedometer Vario 150 memiliki speedometer yang simple dan futuristic. Dimensi dari vario 150 ini juga lebih besar dari pada varian nya yang dulu, dengan dimensi 1.021 x 683 x 1.096 mm.

Review Harga Vario 150 Terbaru Terkini

Sedangkan untuk spesifikasinya. Vario 150 ini memiliki mesin berkapasitas 149,3 cc dengan 4 langkah, SOHC berpendingin cairan, transmisi V-Matic. Membuat vario 150 ini sebagai motor matic dengan kapasitas mesin terbesar saat ini


Nah kali ini kita akan membahas berapa harga vario 150 ini ? dengan spesifikasi yang sudah saya terangkan di atas maka tak heran juga bila harga vario 150 tergolong paling tinggi juga di kelas nya yakni sekitar 21jt. Hal ini setimpal dengan fitur-fitur yang canggih serta desain dari vario 150 ini yang modern dan stylish.