Beberapa Tips Rental Switch Indonesia Yang Benar

Membeli Switch jaringan: mode lanjutan


Ada lebih dari satu parameter lain yang mesti Anda acuhkan ketika membeli Rental Switch Indonesia. Misalnya, Anda kemungkinan tidak butuh Switch logam yang lebih mahal pas yang plastik bakal melakukannya. Anda kemungkinan tidak butuh Switch rackmount kecuali Anda sudah membangun server Anda sendiri. Switch Anda kemungkinan tidak butuh fungsionalitas PoE — Power over Ethernet — kecuali kecuali Anda inginkan menghubungkan kamera keamanan yang sesuai yang tidak memiliki akses ke outlet dinding terdekat.

Dan sesudah itu ada semua bisnis yang “dikelola” dan “tidak dikelola” ini.

Switch yang dikelola dan tidak dikelola

Sekali lagi, untuk membuatnya tetap sederhana, anggap Switch yang tidak dikelola sebagai kotak jaringan kecil yang bodoh. Anda mencolokkan semuanya. Mereka semua sesudah itu membuka satu mirip lain. Anda menempatkan Switch di suatu tempat dan melupakannya selamanya. Tidak butuh pembaruan dan input dari Anda untuk jalankan pekerjaan kecilnya yang sederhana.

Switch terkelola sedikit berbeda. Itu jalankan semua itu, namun Anda terhitung mampu masuk ke dalamnya lewat UI atau aplikasi berbasis web site untuk mempengaruhi sejumlah pengaturan, mengaktifkan fitur, dan memperbaruinya bersama firmware untuk jalankan perbaikan masalah dan menambahkan lebih banyak fungsi: Kualitas ketetapan Layanan, batasan bandwidth , VLAN, dan lain-lain.

Yang mengatakan, Rental Switch Indonesia yang dikelola cenderung lebih mahal daripada Switch yang tidak dikelola — setidaknya, itulah yang berjalan terhadap ke-2 Switch Netgear yang saya memandang ketika menulis artikel ini, Switch Nighthawk S8000 (terkelola, $ 80) dan GS908 (tidak berubah, $ 40) .

Sementara GS808E hadir bersama banyak fitur untuk tambahan $ 40, dan rasanya lebih “keren” untuk digunakan daripada Rental Switch Indonesia yang tidak dikelola yang lebih sederhana, saya tidak mampu menghambat diri seolah-olah umumnya orang benar-benar mesti mengenakan pajak terhadap jaringan mereka untuk membuat pemanfaatan fitur Switch terkelola. (Itu, atau jadi penggemar jaringan yang cukup besar untuk memulai.)

Misalnya, memperhitungkan fitur QoS yang terkandung terhadap Nighthawk S8000. Netgear sendiri menambahkan gambaran yang cukup baik tentang kapan perihal ini terjadi, dan ketika mereka kemungkinan tidak, di web site webnya:

· Kecepatan internet lebih rendah daripada kecepatan LAN yang mampu dicapai pengguna biasa. Karena itu, kecuali rintangan terburuk adalah koneksi Internet Anda — di luar peralatan Anda — QoS tidak bakal membantu.

· Bandwidth dan selanjutnya lintas yang pergi dari LAN Anda ke Internet umumnya tidak cukup dari jumlah yang masuk ke LAN Anda. ISP menambahkan lebih sedikit bandwidth keluar secara sengaja, untuk ekonomi, dikarenakan lebih dari satu besar pengguna mengunggah tidak cukup dari yang mereka unduh dari Internet. QoS terhadap router, oleh dikarenakan itu, paling berguna untuk selanjutnya lintas waktu keluar dari LAN Anda. Untuk selanjutnya lintas masuk, QoS yang berguna kemungkinan sudah diterapkan oleh ISP Anda.

· Switch Netgear lewat selanjutnya lintas bersama benar-benar cepat, agar didalam keadaan volume tinggi, router ke Internet dibanjiri oleh selanjutnya lintas. Menambahkan Switch QoS agar berguna bersama router QoS yang ada tidak bakal menaikkan kinerja Internet Anda.

· Di segi lain, kecuali LAN Anda memiliki banyak pengguna berat yang mengirimkan selanjutnya lintas di didalam LAN Anda, maka Switch QoS kemungkinan benar-benar menunjang kinerja lokal.