Es Krim Aice Harga Terjangkau

Es Krim Aice Harga Terjangkau
Es Krim Aice Harga Terjangkau

Ladies, siapa sih yg nir suka  makan es krim? Pasti semua orang senang mengonsumsi makanan anggun ini, apalagi menggunakan harga yang murah.

Sayangnya di Indonesia sendiri, warga  masih rendah mengonsumsi es krimdibandingkan negara lain. Inilah yg membuat es krimAicememiliki acara menyediakan secara cuma-cuma freezer atau lemari pendingin kepada Usaha, Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).

“Kita pinjamkan freezer supaya warga  bisa menjual es krim dan menerima pemasukan lebih, hayati akan lebih baik. UMKM sendiri niscaya mendapat harga jual yang lebih murah agar mendapat untung. Dan rakyat Indonesia pula sanggup acapkali mengonsumsi es krim,” ujar Brand Manager AiceSylvana, ketika ditemui di cafe Kino, Jakarta Selatan, beberapa ketika lalu.

Harga Es Krim Aice Terjangkau

Selain rasa dan bentuknya yang menggugah kesukaan, harga es krimAicesangat terjangkau buat setiap kalangan. Sylvana pun memberikan rahasia mengapa es krimini lebih murah dibanding es krim lainnya. Menurutnya, tim Research and Development (R&D) mempunyai pengalaman dan teknologi yg mumpuni sebagai akibatnya membuat produk berkualitas.

Serta, didukung bahan standar yg sebagian besar  berdasarkan lokal. Seperti Kakao yg digunakan asal menurut Kakao Indonesia. Susu hanya sebagian saja yang impor menurut penghasil terbaik. Lalu distribusi juga punya jalur distribusi yg efisien. Inilah alasan mengapa harga Aice sangat murah.

“Harga Aice murah jadi bisa dirasakan semua orang. Apalagi cita rasanya yang benar-sahih seperti butir aslinya misalnya rasa mangga, bentuk & cita rasanya sama persis dengan yang asli,” ujar Risna, penikmat es krimAicesaat ditemui di tempat yang sama.

Aicedengan rasa sweet corn, mango slush 2 varian ini jadi favorit di Indonesia. Selain itu Semangka, Stroberi Crispy, & Cokelat Crispy, ini juga menjadi pilihan Asian Games 2018dengan meluncurkan varian yakni Mango Slush Less Sugar Low Fat- produk es krimdengan rasa mangga yg rendah gula dan rendah lemak. Atau es krimbentuk Obor menggunakan rasa kopi berpadu cokelat.

Es krim Aice di Asian Games 2018 agar masyarakat lebih merasakan semangat Asian Games,” tutupnya.

PT Alpen Food Industry (AFI), produsen es krim Aice, menjual produk-produknya dengan harga yg tergolong murah dibandingkan dengan produk perusahaan es krim lainnya.

Misalnya saja buat produk varian es krim Ice Sugar, Milk Melon, Bingo, Nanas, dan Semangka hanya Rp 2.000. Sementara produk Banana Crispy, Jagung & Mochi dibanderol dengan harga Rp tiga.000. Sementara buat harga yang paling mahalnya itu dibanderol dengan harga Rp 10.000 buat produk es krim varian Durian.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengungkapkan, terdapat beberapa alasan dibalik murahnya harga es krim produknya.

"Pertama adalah karena sejalan menggunakan visi dan misi Aice yaitu Have An Aice Day. Oleh sebab itu dengan visi & misi kami ini, kami ingin membuahkan hidup warga  lebih latif menggunakan mengonsumsi produk kami," ungkapnya ketika jumpa pers impian, Jumat (26/6/2020).

Lalu, alasan ke 2 yaitu menggunakan adanya teknologi produksi yang canggih mampu menciptakan jumlah produksi es krim yg diolah sebagai lebih banyak dan biaya  yg dibutuhkan untuk produksinya pun sebagai semakin murah.

Apalagi, kata beliau, didorong dengan adanya tim Research and Development (R&D) yg berpengalaman sanggup memilih bahan-bahan baku yg murah dan berkualitas untuk digunakan.

Selain itu lanjut dia, dalam usaha es krim ini pihak Aice pun tidak mengambil keuntungan yg besar .

"Ini jua sesuai menggunakan prinsip visi dan misi kami sehingga dengan harga yg sewajarnya saja seluruh warga  mampu menikmatinya menurut segala taraf," ucapnya.

Sementara itu buat distribusi,  Aice pun tidak terpaku pada pasar terbaru namun juga merambah pasar tradisional. Dengan begitu, dia berharap semua kalangan baik anak-anak atau orang dewasa pun nir perlu jauh-jauh ke pasar swalayan atau ke terkini ritel buat menerima es krim Aice.

"Tinggal pulang ke warung sebelah tempat tinggal   saja, telah bisa menikmati es krim kami. Jadi enggak usah jauh-jauh pergi ke mal atau ritel lainnya," ujarnya.