Temukan Kata Sandi WiFi Untuk Hampir Semua Lounge Bandara Menggunakan Peta Gratis Ini


Temukan Kata Sandi WiFi Untuk Hampir Semua Lounge Bandara Menggunakan Peta Gratis Ini

Untungnya, kami berada di titik di mana sebagian besar bandara di Amerika Serikat menawarkan WiFi gratis dalam beberapa bentuk. Ya, kadang-kadang Anda harus menonton iklan untuk sampai ke sana, tetapi ada di sana.
Yang mengatakan, kadang-kadang Anda berakhir di bandara yang tidak memiliki WiFi, atau yang memiliki sewa wifi Indonesia gratis yang dibatasi oleh batas waktu. Untuk saat-saat seperti itu, WiFox Google Map dapat membantu.
Dengannya, Anda dapat mencari bandara mana saja di dunia dan melihat bagaimana menghubungkan ke WiFi di sana.
Dalam beberapa kasus, Anda hanya akan menemukan informasi tentang sewa wifi Indonesia publik yang tersedia untuk semua orang. Namun, dalam kasus lain, Anda mungkin juga menemukan kata sandi untuk beberapa ruang tunggu di bandara atau detail tentang cara menghindari batasan waktu.
Misalnya, untuk Bandara Heathrow di London, peta memiliki kata sandi untuk Lounge Premium, Admirals Cub, Lounge Etihad, Lounge Lounge, Virgin Atlantic Clubhouse, dan setengah lusin jaringan pribadi lainnya.
Tergantung di mana Anda nongkrong di bandara, terkadang lounge WiFi itu lebih baik daripada jaringan gratis. Lain kali mungkin itu satu-satunya pilihan Anda.
Seperti yang Anda bayangkan, kata sandi sewa wifi Indonesia berubah, sehingga akan ada beberapa klik dan kegagalan yang pasti saat menggunakan alat ini untuk terhubung.
Semua informasi dalam Peta, serta aplikasi iOS dan Android yang menyertainya (keduanya biaya $ 1,99) dihasilkan oleh pengguna, jadi ketika Anda menemukan perbedaan tersebut, Anda dapat melaporkannya sehingga tidak ada orang lain yang mengalami masalah. Ketika Anda menemukan jaringan yang belum dilaporkan, Anda juga dapat mengirimkan kata sandi sehingga orang lain dapat menikmatinya juga.
Jika Anda sering bepergian atau bahkan jarang, itu bisa menjadi alat yang hebat untuk dimiliki di saku belakang Anda.