Beberapa Model Pintu Rumah Minimalis



Beberapa Model Pintu Rumah Minimalis

model pintu rumah minimalisSeiring perkembangan zaman, pintu rumah tidak cuma berfungsi sebagai jalan terlihat masuk, namun juga mempunyai nilai estetika yang akan memengaruhi penampilan rumahmu. Pintu rumah dengan desain yang biasa saja sanggup kurangi kesan terhadap rumah lho.

Hal pertama yang menjadi poin penting di dalam menentukan desain pintu rumah adalah menyesuaikan dengan konsep rumah dan bahan pitu rumah itu sendiri. Berikut Kania ulas 15 desain pintu rumah minimalis terbaik untukmu!

Model Pintu Minimalis Dari Kayu

    • Pintu tempat tinggal warna merah bergaya klasik modern

    Gaya klasik sebetulnya nggak tersedia matinya. Begitu terhitung warna merah yang selalu dijadikan warna didalam elemen rumah. Warna merah di pintu tempat tinggal bakal lebih cantik dikombinasikan bersama dengan warna dinding yang netral, seperti putih, putih tulang, atau abu-abu terang. Warna merah biasa digunakan terhadap tempat tinggal berkonsep klasik atau Asia.

    • Tampil menarik bersama dengan pintu tempat tinggal warna kuning

    Beberapa dari kamu mungkin sulit berkhayal seperti apa jadinya jikalau warna cat terhadap pintu tempat tinggal adalah kuning. Padahal pintu bersama dengan warna kuning atau emas sangat cocok diterapkan untuk kamu yang mendambakan hunian semakin menonjol.

    • Pintu tempat tinggal bergaya industrial

    Rumah moderen bergaya industrial sangat cocok memakai pintu bersama dengan model pintu Perancis yang punya banyak kotak kaca. Dengan dominasi warna hitam, kesan industrial bakal semakin terasa. Kamu terhitung dapat memakai pintu tempat tinggal dari kayu bersama dengan finishing clear natural, untuk menonjolkan cii-ciri kayunya. Untuk pintu tempat tinggal kayu bersama dengan warna naturalnya, memakai kenob pintu atau ketukan berwarna gelap.

    • Pintu tempat tinggal bersama dengan warna pink

    Dinding tempat tinggal yang dicat warna merah muda pasti bukan perihal yang aneh dan enteng ditemukan. Tapi bagaimana bersama dengan pintu tempat tinggal warna merah muda? Warna ini sebetulnya jarang sekali dipakai untuk jendela dan pintu rumah, tapi tak tersedia salahnya dicoba. Apalagi untuk pintu tempat tinggal bergaya modern. Jika kamu mendambakan memasang pintu tempat tinggal warna pink, kombinasikan dinding sekitarnya bersama dengan memakai warna-warna yang netral.

    • Desain pintu rumah warna hitam nan elegan

    Hitam memang jarang menjadi pilihan warna di sebagian bagian rumah, khususnya di Indonesia. Padahal, warna hitam terhitung tak kalah mengagumkan dan elegan layaknya warna-warna lainnya. Warna hitam adalah warna yang mencerminkan kekuatan, keanggunan, dan misteri. Pintu rumah warna hitam bakal nampak lebih elok bersama dengan finishing logam.

    Jika anda memilih hitam sebagai warna utama untuk pintu depan rumah, coba cat bersama dengan hitam pekat yang dipadukan bersama dengan warna biru atau cokelat. Contoh variasi warna ini bakal membantumu memperoleh sebuah pintu hitam dramatis yang nan mengagumkan.

    • Menyeragamkan warna pintu rumah bersama dengan dinding

    Menyelaraskan warna pintu rumah bersama dengan keseluruhan fasad rumah bukan pilihan yang buruk. Pintu rumah yang sewarna bersama dengan warna cat rumah yang bagus bakal menciptakan kesan seragam. Tambahkan sebagian dekorasi yang tidak serupa warna sehingga tidak membosankan.

    • Pintu rumah gabungan kayu dan kaca

    Pintu berbahan kayu prima untuk segala jenis rumah. Sedangkan kaca bakal memudahkan cahaya matahari menjangkau semua bagian rumah. Selain memicu ruangan lebih cerah, aksen kaca di dalam pintu rumah memicu pintu rumah dari kayu nampak tidak kaku.

    • Pintu rumah motif kayu retak

    Pintu rumah yang didesain menyerupai kayu yang retak-retak ini didesain oleh seorang seniman Argentina, Leandro Erlich. Desain pintu yang dinamai Shattering Door ini dulu dipamerkan terhadap Galeri Luciana Brito di São Paulo, Brazil. Pintu rumah jenis ini bakal menambah kesan artistik dan berikan penampilan unik terhadap rumahmu.

    Model Pintu Minimalis Lengkap

    • Pintu tempat tinggal desain tirai

    Pintu tempat tinggal desain tirai ini dibikin oleh Matharoo Associates. Desain pintu tempat tinggal bersama dengan tinggi capai 17 mtr. dan lebar 5,5 m ini terdiri dari 40 bagian kayu solid jati Burma. Setiap bagiannya sanggup berputar berkat kronologis lebih dari satu mesin yang memadai kompleks. Poros tunggal pintu tempat tinggal yang tersembunyi berguna sebagai penyeimbang, dan juga terdapat 80 bantalan bola dan 160 katrol. Setiap kali kamu terhubung pintu rumah, papan kayu solid bakal secara bertahap menghindari untuk menyambutmu. Menarik bukan?

    • Pintu tempat tinggal kaca

    Model pintu tempat tinggal yang satu ini saat ini sedang trend di masyarakat. Pintu tempat tinggal style ini bakal bakal menampilkan kesan lebih menarik dan simpel. Ada berlebihan dari pintu tempat tinggal dari kaca, terhadap siang hari kamu tidak mesti menambahakan cahaya lampu untuk menerangi bagian didalam ruangan. Model pintu tempat tinggal kaca ini juga sanggup membantu kamu berhemat energi.

    • Model pintu tempat tinggal geser

    Untuk tempat tinggal minimalis, banyak yang merekomendasikan untuk pakai style pintu tempat tinggal geser. Pasalnya, pintu tempat tinggal style ini tidak mememakan banyak daerah saat dibuka. Pintu tempat tinggal style ini memang lebih muncul konvensional dan tradisional. Ciri dari pintu ini adalah motif dan corak terhadap bagian kayu atau stainless-nya yang digunakan untuk rencana modern.

    • Klasik bersama dengan pintu tempat tinggal kayu

    Kesan yang didapatkan terhadap pintu tempat tinggal dari kayu adalah kokoh dan megah. Kamu sanggup memberi tambahan cat alami terhadap pintu tersebut sehingga kesannya bakal lebih kuat. Pintu tempat tinggal dari kayu cocok ditaruh di berbagai tempat, baik di luar ataupun di didalam ruangan. Kelebihan dari pintu tempat tinggal dari kayu adalah sanggup mengisolasi udara dingin dan panas, nggak lupa pintu tempat tinggal ini sanggup menghalau kebisingan.

    • Paduan aluminium dan kayu untuk pintu rumah

    Pintu tempat tinggal dari bahan aluminium, mengapa tidak? Selain tahan lama, aluminium berbentuk ringan dan harganya terjangkau. Apalagi pintu tempat tinggal dari aluminium juga menarik secara visual. Agar tampilannya tidak membosankan, kamu sanggup menggabungkan bahan aluminium dan kayu untuk pintu tempat tinggal milikmu.

    • Kesan beri kesegaran dari pintu tempat tinggal berwarna hijau

    Seringkali warna hijau bukan jadi warna pertama yang dipikirkan kala menentukan untuk mengecat pintu rumah. Namun, untuk beri kesegaran penampilan luar tempat tinggal bersama dengan cara yang sederhana, warna hijau sanggup jadi salah satu pertimbangan lho. Kamu juga sanggup mempercantik penampilan depan tempat tinggal bersama dengan menggantung tiga buah vas tanaman bunga atau herbal di salah satu segi pintu.

    • Pintu Kombinasi Kaca

    Salah satu type pintu tempat tinggal minimalis yang digunakan adalah paduan kaca. Biasanya pintu bersama paduan kaca ini amat menarik. Sebab, terdapat perpaduan terhadap kaca tersebut.

    Pintu kaca termasuk terlihat lebih modern. Kini beberapa tempat tinggal termasuk udah memanfaatkan pintu yang dikombinasikan bersama kaca. Penggunaan pintu kaca ini menyebabkan tampilan tempat tinggal semakin menarik.

    Biasanya pintu kaca digunakan untuk beberapa vila yang tersedia di pegunungan. Anda mampu memanfaatkan pintu kaca yang sesuai bersama dekorasi.

    Kemudian anda termasuk mampu memanfaatkan pintu kaca untuk meningkatkan kesan mewah. Sehingga kesan eksteriornya mampu menarik perhatian.