Rekomendasi Desain Kamar Mandi

Rekomendasi Desain Kamar Mandi

desain kamar mandi minimalisApakah Anda tengah mencari gagasan desain kamar mandi minimalis; baik yang senang membuat baru ataupun tengah renovasi? CASA Indonesia udah merangkum desain kamar mandi minimalis kecil. Berapapun luasan kamar mandi, kini daerah ini tidak ulang sebagai ruang servis yang dipakai untuk bersihkan badan, namun menjadi sebuah daerah spesial yang dapat memberi tambahan ketenangan.

Yang paling utama didalam membuat kamar mandi adalah pencahayaannya. Akan terlampau baik letakkan posisi kamar mandi yang berhadapan bersama arah matahari Barat atau Timur, agar kuman-kuman dapat mati berkat pancaran alami tersebut.

Desain Kamar Mandi Sederhana

  • Lemari kabinet yang mengikuti bentuk ruangan

Siasati penyimpanan di kamar mandi bersama membangun kabinet built-in di tidak benar satu sisi kamar mandi. Kabinet dibagi kedalam dua type penyimpanan, yakni rak terbuka untuk barang-barang yang kerap digunakan agar lebih ringan dijangkau. Lalu, lemari berpintu kaca untuk menaruh kepentingan kamar mandi lainnya.

  • Hadirkan tanaman hias yang menyegarkan

Menambahkan tanaman hias di kamar mandi bisa menolong menjaga kelembaban udara dan juga menghalau bau tak sedap. Banyak varian tanaman yang sesuai untuk kamar mandi, layaknya lidah buaya, peace lily, sirih gading, tanaman tersebut tidak hanya sedap untuk dipandang namun bisa berikan kegunaan untuk beri kesegaran ruangan.

  • Wastafel menggantung bersama panorama taman

Wastafel di kamar mandi seakan melayang berkat manfaatkan tumpuan pada dinding bersama bentangan kurang lebih 2,8 meter. Walaupun didominasi bersama rancangan minimalis, namun kamar mandi selamanya diberikan kesan asri berkat urutan tanaman Pakis di fernery (taman didalam ruang berisi tumbuhan pakis) yang bersama leluasa bisa diamati berasal dari dalam.

  • Aksen kayu di sedang kamar mandi putih

Aplikasi panel kayu pada kamar mandi bisa hadirkan suasana hangat untuk kenyamanan berelaksasi. Selain menaikkan nilai estetika, panel kayu bisa menolong didalam menempatkan cermin karena bisa merekat lebih baik daripada penggunaan keramik.

  • Kamar mandi kecil yang keluar luas

Untuk kamar mandi yang berukuran kecil, bisa disiasati bersama manfaatkan kaca cermin yang besar. Kaca cermin bisa menambahkan ilusi atau pengaruh ruang yang lebih luas. Kombinasikan bersama dinding dan kabinet kamar mandi berwarna terang untuk memperkuat kesan luas.

  • Kamar mandi bersifat memanjang

Memiliki kamar mandi bersifat lorong bersama dengan ventilasi memanjang di penghujung ruangan? Siasati bersama dengan desain yang baik sehingga kamar mandi kecil nampak mewah dan luas. Gunakan granit bermotif marmer pada area shower. Agar kamar mandi tidak jadi sesak, menentukan kusen showerbox berbahan aluminium atau besi yang tidak tebal namun kokoh.

  • Pencahayaan alami yang dramatis

Untuk mengimbuhkan kesan dramatis dan situasi yang terang di kamar mandi, berikan kisi-kisi di ceiling untuk mengimbuhkan pencahayaan alami. Gunakan material yang sama bersama dengan cermin dan tangga handuk sehingga kamar mandi nampak lebih selaras.

  • Lampu LED untuk listrik yang lebih hemat

Sematkan hidden lamp menggunakan LED strip di bawah kabinet dapur. Lampu warna warm light (kuning) mengimbuhkan kesan hangat dan dramatis di kamar mandi. Selaraskan bersama dengan pintu kabinet berlapis cermin secara full. Desain layaknya ini mampu membuat lorong kamar mandi nampak luas. Untuk area shower, menggunakan keramik heksagon berwarna abu-abu muda atau putih untuk ruangan yang minimalis sekaligus elegan.

  • Kamar mandi kecil juga mampu mempunyai bathtub

Kamar mandi yang mungil mampu disiasati bersama dengan menggunakan customized unibath berukuran compact dan juga palet warna dinding yang terang. Pencahayaan alami juga mengimbuhkan andil yang besar untuk memperluas ruangan

  • Cocok untuk tempat tinggal tinggi

Berikan penerangan secara alami dan nuansa asri pada powder room bersama dengan merancang ceiling transparan. Warna dinding putih memperlebar kesan ruangan yang sempit jadi lapang.

Privasi jadi salah satu pertimbangan di dalam merancang kamar mandi di rumah. Sliding door terbuat berasal dari frosted glass bersama dengan bingkai kayu mampu dijadikan pembatas privasi dan juga memisahkan area basah dan kering di kamar mandi.

Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Kamar mandi minimalis ini punyai tampilan yang cerah dan serasi bersama dengan warna putih sebagai warna utamanya. Dinding, atap, lantai, apalagi kabinet pun dicat bersama dengan warna putih sehingga dekorasi begitu cantik.

Keramik dengan tampilan batuan sedikit berikan corak pada tampilan total ruangan supaya tidak membuatnya benar-benar polos. Hardware berwarna hitam sesudah itu berikan sentuhan warna lain yang menghasilkan dekorasi bernuansa monokrom.

Tips di dalam memakai satu warna tunggal untuk dekorasi kamar mandi minimalis:

  • Pilih warna yang tidak drastis – Jika anda memastikan untuk memakai satu warna untuk mewarnai dinding, atap, dan lantai kamar mandi anda, pilihlah warna yang tidak sangat mencolok. Selain warna-warna netral layaknya putih dan abu, anda terhitung dapat memakai warna lain bersama penampilan yang lembut.
  • Tambahkan motif dan tekstur – Kedua elemen ini dapat anda memakai untuk mempercantik kamar mandi minimalis bersama penampilan satu warna tanpa mesti memberikan warna lain. Anda dapat memberikan lantai bersama motif marmer atau hiasan dekorasi bertekstur alami bersama warna yang senada.
  • Pencahayaan yang maksimal – Pencahayaan memegang peranan yang sangat mutlak di dalam melindungi penampilan kamar mandi minimalis tetap keluar menarik. Anda dapat memasang jendela kaca atau atap kaca untuk melepas sinar matahari masuk ke di dalam ruangan.

Desain Kamar Mandi Modern

  • Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam

Keramik bersama penampilan batuan alami dan material kayu pada kamar mandi minimalis ini dipadukan jadi dekorasi bernuansa alam. Bukan hanya terlihat menawan, tetapi kondisi yang ditawarkan juga terlalu nyaman. Cermin berukuran besar merefleksikan cahaya bersama cantik supaya berikan kesan yang lebih luas pada tata area kamar mandi ini. Sebagai tambahan, recessed lighting membawa dampak kamar mandi ini kelihatan lebih mewah.

  • Kamar Mandi Modern

Dekorasi kamar mandi minimalis ini muncul terlalu modern dengan pemilihan perlengkapan berdesain modern. Kabinet persegi panjang dengan wastafel berdesain serupa, floating toilet, bak mandi persegi, dan pencahayaan yang apik mengakibatkan kamar mandi ini nampak menakjubkan. Kombinasi warna abu dan beigenya makin lama menambah kesan modern dari dekorasinya.

  • Tata Ruang Leluasa

Untuk kamu yang punyai lahan yang lumayan luas untuk area kamar mandi, inspirasi yang satu ini dapa kamu jadikan salah satu referensi terbaik. Tata ruangnya dibikin leluasa namun bersama dengan perlengkapan kamar mandi dan furniture yang diatur bersama dengan cermat. Kabinet dan dan wastafel disadang berhadapan bersama dengan sofa, bathtub bersama dengan ukuran yang lumayan besar disimpan di sudut ruangan, dan area shower dibangun di ruangan terpisah. Perpaduan warna abu, putih, dan sentuhan kayunya tampak sangat indah yang sama juga bersama dengan interior berkonsep minimalis.

  • Desain Kamar Mandi Minimalis Warna Abu 

Hampir mirip bersama inspirasi sebelumnya, kamar mandi minimalis yang satu ini terhitung cocok untuk anda yang mendambakan punyai kamar mandi yang luas. Warna abu diterapkan terhadap dinding dan lantai yang kemudian diseimbangkan oleh atap berwarna putih agar menghasilkan tampilan keseluruhan bersama warna netral yang elegan. Kemudian, furniture bersama finishing kayu alami memberi sentuhan warna lain yang memicu dekorasinya keluar lebih menarik. Jendela berukuran besar dipasang terhadap tidak benar satu segi ruangan untuk memberi pencahayaan yang lebih maksimal.